Auto Makin Kuat, Ini Tiga Operator Skill yang Selalu Dipakai di COD Mobile!

Mimin mah suka banget pake Purifer sama Scythe. Kalau kamu, lebih suka pakai Operator Skill yang mana nih lur?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Gim besutan Activision ini, memang memiliki beberapa fitur menarik pada mode Multiplayer di Call of Duty (CoD) Mobile. Salah satu fitur yang bisa bikin karakter kamu makin kuat ini adalah Operator Skill. Namun, apa sih fitur Operator Skill ini?

Fitur ini merupakan sebuah mekanisme Skill yang bisa membantu karakter kamu saat berperang. Setiap Skill ini, mempunyai kemampuan masing-masing yang unik serta dapat membantumu di medan pertempuran.

Kamu bisa menggunakan fitur Operator Skill ini, dengan masuk ke dalam menu Loadout. Setelahnya, kamu bisa memilik menggunakan Skill yang mana. Namun sayangnya, setiap Skill membutuhkan level yang harus dicapai untuk dapat terbuka.

Jadi, kamu harus bersabar terlebih dahulu jika ingin memakai Skill tersebut. Lalu, Operator Skill apa saja sih yang selalu dipakai oleh para pemain CoD Mobile? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Scythe

operator skill cod mobile

Merupakan senjata jenis Minigun yang bisa menembakkan banyak peluru sekaligus. Bahkan nih, senjata ini dikatakan bisa menembakkan 10 peluru per detik. Hebat banget kan?

Bukan itu saja, akurasi pada Operator Skill ini pun akan semakin meningkat seiring dengan peluru beruntun yang dikeluarkan. Kamu bisa menggunakan Scythe pada level 15.

Cocok Untuk Pemain Agresif, Ini Kombinasi Perk yang Bisa Kamu Pakai!

Untuk kamu yang suka banget main secara agresif di CoD Mobile, kamu bisa memakai kombinasi perk ini loh. Apa saja sih kombinasi perknya?


War Machine

operator skill cod mobile

Sebuah senjata pelontar granat yang memiliki kekuatan ledakan luar biasa besarnya. Sehingga, jika kamu memakai Operator Skill ini, sudah pasti musuh kamu akan kena damage yang besar.

Untuk War Machine, kamu hanya bisa menggunakannya jika sudah mencapai level 26 ya.

Purifer

operator skill cod mobile

Senjata terakhir ini, memang sering banget digunakan oleh para pemain CoD Mobile. Pasalnya, Purifer merupakan senjata yang bisa mengeluarkan aliran api loh.

Senjata ini bahkan bisa membakar musuh kamu pada jarak dekat. Hebat kan?

Kabar baiknya, kamu bisa menggunakan fitur Operator Skill ini jika sudah mencapai level 4. Jadi, kamu enggak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan Purifer saat bertanding.

Sebagai informasi nih, sebenarnya fitur Operator ag lebi ini bisa digunakan setiap saat. Fitur ini juga memiliki cooldown ketika selesai digunakan. Cooldown pun akan semakin berkurang lebih cepat, ketika kamu sukses melakukan Kill/assist.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!