Marsha ‘Isyaratkan’ Berhenti dari Kompetitif MPL?

Salah satu pemain yang selalu ada dari MPL Season 1 sampai MPL season 4 nih.. Apakah papiler hanya break sementara?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Babak regular season MPL Season 4 sudah berakhir dan akan memasuki babak playoff. Namun bukan berarti kabar yang berkaitan dengan MPL menjadi berkurang. Justru semakin menghangat, salah satunya mengenai rumor dari Marsha.

Pro player yang memperkuat Genflix Aerowolf pada MPL Season 4 ini kini diterpa berbagai rumor. Ada yang berspekulasi kalau dia akan berhenti sebagai pro player, ada juga yang berspekulasi kalau dia akan berpisah dengan Genflix Aerowolf.

Adapun spekulasi-spekulasi tersebut bertebaran karena adanya postingan di Instagram miliknya yang mengunggah foto dengan caption “End of regular season, and maybe and of the journey too. Thankyou @mpl.id.official @mobilelegendsgame”.

Berikut postingan dari akun Instagram Marsha.

Marsha adalah salah satu pro player MLBB yang tidak pernah absen sejak MPL season pertama digulirkan. Namun uniknya, selama empat musim MPL hingga saat ini, Marsha memperkuat empat tim yang berbeda.

Pada MPL season pertama dia memperkuat RRQ Oxygen, kemudian pada season kedua memperkuat EVOS Esports, lalu musim ketiga menjadi pemain Louvre Esports dan musim ini tergabung Bersama Genflix Aerowolf.

Apakah caption tersebut mengisyaratkan akhir dari perjalanan dari Marsha di MPL? Atau isyarat berpisah dengan Genflix Aerowolf? Atau malah hanya break karena tidak bertanding di Playoff?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!