Kece Badai! Logitech Luncurkan Mouse Stylish Pebble M350

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Logitech bekerjasama dengan fashion ternama Indonesia, Alex[a]lexa untuk meluncurkan sebuah mouse stylish bernamaPebble M350. Nantinya para pembeli bisa mendapatkan sebuah pouch eksklusif setelah membelinya di Official […]


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Logitech bekerjasama dengan fashion ternama Indonesia, Alex[a]lexa untuk meluncurkan sebuah mouse stylish bernamaPebble M350. Nantinya para pembeli bisa mendapatkan sebuah pouch eksklusif setelah membelinya di Official Store Logitech yang ada di official online shop di Indonesia, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan juga Blibli.com.

Persamaan konsep menjadi salah satu faktor mengapa kerjasama antara Logitech dan Alex[a]lexa ini dapat terwujud. Mouse yang satu ini memiliki target pasar generasi milenial sehingga memang didesain sangat stylish.

Secara teknologi, mouse ini dirancang memiliki fitur silent saat mengklik dan melakukan scroll. Bahkan suara tersebut dapat diredam hingga 90 persen lebih kecil dari mouse biasa sehingga tidak mengganggu sekitar ketika sedang digunakan.

Logitech Pebble M350 juga irit daya dan dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai, compatible dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Selain itu mouse ini juga bisa terhubung dengan perangkat Android 5.0 melalui sambungan bluetooth.

Mouse yang satu ini memiliki beberapa varian warna yakni off-white, graphite, atau rose pink sesuai dengan warna pilihan yang disukai generasi kini.

Pebble M350

Keseluruhan desain yang khusus didedikasikan generasi terkini, yang paham betul akan keinginannya, sadar akan own my space sesuai dengan tagline yang diusung Logitech untuk Mouse Logitech Pebble M350.

“Kami dari Alex[a]lexa sangat senang diajak berkolaborasi dengan Logitech untuk mouse Pebble yang terbaru. Kami merasa bahwa estetika desain Pebble yang modern, muda, dan dinamis dengan bentuknya yang organik, sangat sesuai dengan estetika Alex[a]lexa yang juga muda dan dinamis,” ujar Monique Natalia Soeriaatmadja, owner sekaligus creative director dari Alex[a]lexa.

“Kami memberikan sedikit sentuhan quirky pada desain pouch ini, dimana ini merupakan ciri khas dari Alex[a]lexa serta mengombinasikannya dengan bentuk yang minimalis,” lanjutnya.

Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia menambahkan bahwa kerja sama ini menunjukkan keseriusan brand Logitech untuk menggarap kaum milenial sebagai konsumen utama.

Resmi Bergulir! Piala Presiden Esports 2020 Capai Asia Tenggara

Piala Presiden Esports 2020 resmi bergulir setelah melakukan Kick Off pada Minggu (13/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


“Kita tahu bahwa kaum milenial saat ini bisa bekerja dari mana dan kapan saja, dengan teknologi high-precision optical tracking, mouse ini bisa bekerja hampir di semua permukaan. Tentunya, selain berteknologi tinggi, hal terutama yang harus diusung adalah kenyamanan pada saat pemakaian, serta desain yang stylish dan trendy, sehingga tetap terkesan up-to-date dengan tren lifestyle yang ada,” ucap Ismail.

Pouch eksklusif ini nantinya bisa didapatkan dengan pembelian produk Logitech minimal Rp 350.000,-. Nantinya 50 pembeli pertama yang membeli produk dari Logitech tersebut akan mendapatkan pouch eksklusif tersebut. Kesempatan ini hanya bisa didapatkan khusus selama bulan Oktober 2019 ini.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!