Tega! Gegara Restart Akun Gim Online Suami, Wanita Ini Auto Diceraikan

Aduh, jangan sampai begini ya lur. Masa cuma gara-gara gim online saja, sebuah keluarga hancur. Yuk, jadi seorang pemain gim yang sehat dan positif! #EsportsPositif


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kehadiran gim online di tengah-tengah masyarakat, memang menjadikannya sebagai sebuah hiburan tersendiri. Namun sayangnya, gim online ini bisa membuat manusia kecanduan untuk bermain.

Apalagi terkadang, kecanduan itu bisa membuat seseorang tega melakukan hal apa saja. Contohnya adalah kisah pasangan ini.

Dilansir dari odditycentral.com, seorang pria asal Malaysia yang tidak diketahui identitasnya itu, memutuskan untuk menceraikan sang istri gara-gara gim online. Kok bisa?

Awal mula masalah

cerai game

Masalah bermula, ketika pria yang berusia 25 tahun itu kecanduan memainkan gim multiplayer online ‘King of Glory’.

Si wanita pun pada awalnya merasa biasa saja dengan kebiasaan sang suami yang suka bermain gim itu. Tak jarang, sang istri bahkan sering ikut bermain gim sambil menemani suaminya.

Namun suatu ketika, sang suami merasa sangat kesal dan mengeluhkan teknik bermain istrinya yang menurutnya tidak bagus. Bahkan saking kesalnya, ia memilih pergi dari rumah, dan bermain dengan teman-temannya sampai tidak ingat pulang.

Penelitian Ini Buktikan Esports Bikin Anak Rajin dan Dapat Nilai Bagus saat Sekolah

Bukan bikin anak malas dan dapat nilai jelek, penelitian ini malah mengatakan esports bikin anak rajin dan dapat nilai tinggi di sekolah.


Menurut sang istri, kejadian itu bukan pertama kali dilakukan oleh sang suami. Bahkan menurut sang istri, suamingnya lebih peduli dengan gim online ketimbang keluarganya.

Ia bahkan hampir tidak pernah meluangkan waktu untuk anak perempuannya yang masih berumur tiga tahun ketika itu.

Sang istri resah dengan kelakuan suaminya

cerai game

Merasa resah atas kelakuan suaminya yang lebih mementingkan bermain gim online daripada keluarga, membuat sang istri melakukan hal ini.

Yup! Saat suaminya tidur, ia diam-diam mengambil ponselnya, dan mencoba masuk ke akun ‘King of Glory’ milik sang suami.

Tanpa pikir panjang, ia langsung melakukan restart permainan itu dari awal. Mengetahui tindakan istrinya itu, membuat sang suami langsung marah besar.

Enggak tanggung-tanggung, pria itu bahkan tega memarahi dan mengusir istrinya sendiri di depan orang tuanya. Sang suami bahkan mengatakan berniat untuk menceraikan istrinya saat itu juga.

Wanita itu mengaku memang sudah sangat capek dan jera dengan kebiasaan suaminya yang tidak dapat berubah. Pasca bercerai, sang istri tidak menuntut apa pun, selain hak asuh atas anak perempuan mereka.

Aduh, jangan sampai begini ya lur. Masa cuma gara-gara gim online saja, sebuah keluarga hancur. Yuk, jadi seorang pemain gim yang sehat dan positif!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!