Panduan AKS-74u CoD Mobile, SMG Rasa Assault Rifle

Ini senjata paling mantep sih kalau buat Battle Royale


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Senjata AKS-47u adalah salah satu SMG pertama yang bisa didapatkan pemain Call of Duty Mobile. Setelah mencapai level 8, pemain akan langsung mendapatkan SMG ini ke loadout mereka secara GRATIS!!!

Varian kecil dari Kalashnikov model 1974 ini memiliki jarak efektif dan akurasi kedua paling tinggi dari semua SMG di CoDM, dengan Chicom dan HG-40 di urutan pertama. Ini membuatnya efektif saat menembak target di jarak jauh.

Di artikel ini, GGWP.ID akan memberikan beberapa panduan untu mengoptimalkan performa AKS-47u di pertempuran. Nih ulasan singkat, padat dan jelas soal AKS-74u SMG CoD Mobile!

Laser Sight Sangat Membantu

GGWP-Strategy-CoDM-AKS74U-Tips&Trik-3

Laser sight memang pilihan terbaik untuk SMG agar hip-fire senjata ini lebih akurat lagi. Tapi rasanya untuk AKS-74u attachment ini sangat diperlukan, karena performa hip-fire-nya tidak sebagus PDW-57 maupun MSMC.

Tanpa attachment ini, kamu perlu menempel musuhmu dalam jarak yang sangat dekat agar bisa menembak dengan akurat tanpa ADS. Dari sini, ada dua pilihan untuk membuat AKS-74u menjadi lebih kuat lagi, yaitu mengandalkan kelebihannya atau menutupi kekurangannya.

Mengoptimalkan Kelebihan Jaraknya

GGWP-Strategy-CoDM-AKS74U-Tips&Trik-1

Kelebihan AKS-74u dalam jarak tembaknya sangat bagus untuk map besar seperti Crash atau Hijacked. Keunggulan ini bisa diperkuat lagi dengan Foregrip agar recoil saat ADS lebih bisa dikontrol, dan Long Barrel untuk menambah jarak efektif senjata ini.

Long Barrel bisa diganti dengan Extended Mag agar menambah jumlah peluru dari 36 menjadi 44. Dengan ini, target yang berada di jarak jauh akan lebih terjamin bisa mati sebelum kamu perlu melakukan reload.

Memperbaiki Performa Jarak Dekatnya

GGWP-Strategy-CoDM-AKS74U-Tips&Trik-2

Jika ingin dipakai dalam pertarungan jarak dekat, gunakan attachment seperti Stock untuk menambah kecepatan gerak saat ADS, atau Quckdraw untuk mempercepat transisi dari hip-fire ke ADS.

Foregrip bisa digunakan bila juga masih ingin melawan musuh di jarak menengah hingga jauh. Suppressor juga masih efektif karena jarak bawaan AKS-74u memang sudah cukup jauh sehingga pengurangan jarak efektif tidak begitu banyak berpengaruh.

Itulah sedikit panduan untuk menambah efektifitas AKS-74u. SMG ini memang lebih cocok digunakan untuk jarak menengah daripada jarak yang sangat dekat, jadi sebaiknya buat sedikit ruangan di antara karaktermu dan target.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Isaac Pendragon

Plz subscribe to my youtube channel~ Also, follow me on IG @isaacpendragon

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar