Ini Dia 3 Tim Tiongkok yang Berhasil Lolos ke MDL Chengdu Major!

Tiongkok keras lur! Tim kuat aja ada yang gak lolos!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sebagai tuan rumah, tentunya Tiongkok akan mengirim tim terbaiknya untuk bertanding. Babak kualifikasi MDL Chengdu Major untuk region Tiongkok telah usai dan tiga tim terbaik telah terpilih untuk mewakili region dengan persaingan yang bisa dibilang paling ketat di dunia Dota 2 ini. Siapa saja yang akan menjadi wakil dari tuan rumah?

Berikut 3 Tim Amerika Utara yang Berhasil Lolos ke MDL Chengdu Major!

Kualifikasi region Amerika Utara dari MDL Chengdu Major telah usai. Tiga tim keluar sebagai tim yang berhasil mengamankan tiket ke Chengdu.


Vici Gaming

Tim Tiongkok Chengdu Major

Menjadi tim unggulan ternyata Vici Gaming berhasil memenuhi ekspektasi dan berhasil menjadi salah satu wakil Tiongkok di Chengdu nanti. Dengan susunan pemain baru mereka, mereka mampu menjadi juara pada babak penyisihan grup A.

Vici Gaming mengantongi dua kemenangan serta dua hasil imbang dan hal ini cukup untuk membawa mereka lolos ke fas playoff. Mereka berhasil lolos ke MDL Chengdu Major setelah berhasil menuntaskan perlawanan dari Royal Never Give Up dengan skor 2-1.

EHOME

Tim Tiongkom Chengdu Major

Runner-up TI pertama, EHOME menjadi tim berikutnya yang lolos. EHOME berhasil mendapatkan peringkat kedua pada fase grup tepat di bawah Vici Gaming. Mereka mengantongi dua kemenangan dan dua hasil seri untuk maju ke babak playoff.

Meskipun mereka dikalahkan oleh tim bertabur bintang, Team Aster dengan skor 2-1 di babak playoff, mereka berhasil mengamankan satu slot di Chengdu Major dengan mengalahkan Royal Never Give Up, skor tipis 2-1 berhasil mereka raih pada perebutan tempat ketiga.

Team Aster

Tim tiongkok Chengdu Major

Tim bertabur bintang, Team Aster menjadi tim terakhir di daftar ini. Mereka mampu membalas kegagalan mereka di kualifikasi ESL One Hamburg dengan lolos ke MDL Chengdu Major. Mereka menjadi juara grup B dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Di babak playoff, mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari EHOME dengan skor tipis 2-1. Dengan kemenangan ini mereka berhasil lolos ke Chengdu Major dan memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepada SCCC dan kawan-kawan.

Seperti yang kita ketahui, persaingan di region Tiongkok amatlah ketat. Tim-tim yang bisa dibilang tim kuat seperti Invictus Gaming, Keen Gaming, Royal Never Give Up, CDEC, dan Newbee ternyata gagal untuk lolos ke MDL Chengdu Major.

Namun, masih ada asa untuk lolos ke Chengdu Major bagi Invictus Gaming, Royal Never Give Up, CDEC, dan Newbee. Mereka akan bersaing di kualifikasi minor dan masih memiliki kesempatan untuk pergi ke Chengdu dengan cara memenangkan turnamen minor Dota Summit 11 di Los Angeles 7 November nanti.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar