Panduan MSMC SMG CoD Mobile, Senjata Paling Brutal Untuk Jarak Dekat!

Baru kena bredet sebentar udah mati musuhnya


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Senjata Modern Sub Machine Carbine (MSMC) adalah SMG dengan fire rate paling tinggi di Call of Duty Mobile. Pada jarak dekat, SMG asal India ini dijamin akan membuat targetmu lumer dalam sekejap.

Sebagai kompensasinya, performanya untuk jarak menengah ke atas tidak sebanding dengan SMG lain seperti PDW-57 atau AKS-74u. Recoil-nya jauh lebih besar, dan sangat sulit untuk mengaturnya bila belum terbiasa.

Pada artikel ini, GGWP.ID akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan MSMC SMG CoD Mobile agar menjadi lebih mematikan lagi.

Gunakan Attachment Yang Tepat

MSMC SMG CoD Mobile

Attachment yang paling penting pada senjata ini adalah Laser Sight dan Foregrip. Laser Sight sangat berguna untuk SMG karena akan lebih sering digunakan pada jarak dekat, sementara Foregrip berfungsi untuk mengurangi recoil MSMC yang brutal saat sedang melakukan ‘aiming down the sights‘ atau ADS.

Extended Magazine juga sangat berguna, MSMC dapat menghabiskan 30 pelurunya dengan sangat cepat karena fire ratenya yang tinggi. Untuk optic, gunakan Red Dot Sight seperti SMG pada umumnya agar penglihatan sekitar lebih jelas saat sedang melakukan ADS.

Dekati Musuhmu

MSMC SMG CoD Mobile

Pada jarak dekat, hampir tidak ada yang bisa mengalahkan MSMC kecuali Shotgun yang menembak tepat sasaran. Musuh yang ada dalam jarak optimal senjata ini tidak akan sempat membalas tembakanmu.

Dalam jarak dekat, tidak perlu membidik dengan ADS, langsung saja tembak seperti biasa dengan hip-fire. Laser sight pada SMG ini akan membuat tembakanmu tetap akurat dalam jarak dekat meskipun tanpa ADS.

Kendalikan Recoil

MSMC SMG CoD Mobile_2

Karena fire rate yang cepat, recoil senjata ini juga brutal. Sangat sulit mengendalikan “tendangan” MSMC tanpa menggunakan foregrip, tidak seperti PDW-57 yang masih relatif stabil tanpa attachment tersebut.

Dengan foregrip, membidik bagian dada dan menarik sedikit tembakan kebawah masih bisa mengendalikan recoil MSMC. Tanpa foregrip, menembak ke perut bisa melempar bidikanmu hingga ke atas kepala tanpa kontrol yang baik.

Jangan Paksa Menembak Musuh yang Jauh

MSMC SMG CoD Mobile_1

Performa MSMC pada jarak menengah ke atas tidak bisa diandalkan, apalagi kalau sudah cukup jauh. Tidak jarang peluru terlanjur habis sebelum targetmu mati, meskipun dengan Extended Magazine.

Jadi bila ukuran sasaranmu di layar sudah lebih kecil dari ukuran bingkai Red Dot Sight, tidak perlu memaksakan diri untuk menembakinya. Kecuali kalau dia sudah hampir mati, atau tidak ada sasaran lain.

Itulah beberapa tips menggunakan MSMC, SMG yang dijamin menguras pelurumu tanpa perk Vulture. Yang suka bermain barbar dengan senjata ini mana suaranya?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Isaac Pendragon

Plz subscribe to my youtube channel~ Also, follow me on IG @isaacpendragon

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar