Para Pemain RRQ TCN Senang Mendapat Penghargaan dari Negara

Para pemain juga berharap ada edukasi untuk bisa melihat esports itu bukan sekadar main game. #VIVARRQ


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seperti diberitakan, saat Simposium Esports Indonesia di Gedung KONI Pusat, tim RRQ TCN mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua umum KONI, Letjen (Purn) Marciano Norman.

Selepas pemberian penghargaan, para pemain RRQ TCN atau yang kini bernama RRQ Epic mengungkapkan perasaan senang kepada penulis yang mewawancara langsung.

rrq tcn

“Senang ya, apalagi dapat penghargaan dari negara. Kita senang, karena pas kita juara di sana (PBWC), kirain kita nggak akan dapat penghargaan kayak gini.” Ungkap para pemain RRQ TCN.

Awalnya pemain tidak menyangka para pemain cukup senang karena dinotice dan diundang untuk mengikuti Simposium Esports Indonesia. Namun yang paling berkesan adalah ketika mereka secara langsung menerima penghargaan tersebut.

“Terus pas kita diundang (ke Simposium Esports Indonesia) dan kita dapat penghargaan ini, ya senang” lanjut mereka.

rrq tcn

Setelah mendapatkan penghargaan, para pemain RRQ TCN memiliki harapan agar esports bisa lebih dipandang, bukan hanya oleh pemerintah dan negara, tetapi juga oleh masyarakat umum.

“(semoga) Esports itu lebih dipandang lagi. Dan diperbesar lagi, kayak masyarakat-masyarakat itu tahu kalau esports tahu apa”

Adapun harapan spesifiknya adalah lebih mengedukasi masyarakat umum agar lebih memahami esports yang bukan sekadar bermain game.

“Iya (edukasi) ke yang bawah (masyarakat umum). Biar semuanya tahu kalau esports itu apa. Soalnya masayarakat belum tahu kalau esports itu apa, main game itu apa.

RRQ TCN dan EVOS Capital Terima Penghargaan dari Ketua KONI

RRQ TCN dan EVOS Capital mendapatkan penghargaan dari KONI yang diberikan langsung oleh Letjen (Purn) Marciano Norman, ketua umum KONI.


Sekali lagi selamat kepada RRQ TCN atau RRQ Epic yang mendapatkan penghargaan langsung dari ketua KONI Pusat.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait