Wow! RRQ Memiliki Tim DOTA 2 Terbaru di Thailand

Namanya RRQ.Thrust.. Mimin jadi inget Myth.Thrust.. Oiya, apakah Rusman bakal ke RRQ.Myth? R7 sama Acil udah di tim Mobile Legends kan.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Setelah dibubarkannya tim Dota 2 pada bulan April yang lalu, hari ini team RRQ mengumumkan bahwa mereka telah membentuk kembali tim legendaris yang sempat membawa nama mereka ke kancah internasional ini. Siapa saja sih pemain dari new RRQ Dota 2 ini?

new rrq dota 2

Dilansir dari Instagram RRQ cabang Thailand, new RRQ Dota 2 team ini terdiri dari all Thailand rosters. Para pemain yang memiliki nicknames Q, MyPro, Tigger, Boombell, dan Fearless ini ditemani oleh coach mereka yaitu Lakelz.

Sebelumnya, mereka berada di bawah naungan 2Be Continued Esports yang merupakan salah satu organisasi asal Thailand juga. Bahkan, mereka sudah mengamankan slot mereka di World Electronic Sports Games (WESG) 2019 – 2020 Southeast Asia Finals dengan memenangkan Thailand Finals.

Tidak hanya itu, hari ini mereka juga akan mengikuti babak grand final dari ESL Thailand Championship Season 2 melawan tim MSCerberus.

Para Pemain RRQ TCN Senang Mendapat Penghargaan dari Negara

Saat Simposium Esports Indonesia, tim RRQ TCN mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua umum KONI, Letjen (Purn) Marciano Norman.


Apabila mereka memenangkan pertandingan hari ini, maka mereka akan mengamankan slot mereka untuk ESL Clash of Nations Bangkok 2019 yang akan dilangsungkan pada 24-27 Oktober 2019.

Dengan adanya pemain-pemain veteran ini, bukan tidak mungkin mereka dapat membawa nama RRQ ke turnamen minor bahkan major yang akan datang.

Bagaimana dengan mantan pemain divisi Dota 2 RRQ di Indonesia Acil, R7 dan Rusman? Sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai mereka yang masih berada di bawah naungan RRQ ini. Jika R7 dan Acil sudah memperkuat divisi Mobile Legends, akankah Rusman pindah ke Thailand untuk kembali aktif ke scene Dota 2? Menarik untuk disimak.

Bagaimana menurut kalian mengenai new RRQ Dota 2 team ini guys? Jangan lupa untuk menulis pendapat kalian di kolom komentar ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

inesdoank

a daydreamer and a night thinker.

Artikel Terkait