RRQ TCN dan EVOS Capital Terima Penghargaan dari Ketua KONI

Mantap lur.. Esports makin dihargai..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dua tim esports yang berprestasi dunia di tahun 2019 ini, RRQ TCN dan EVOS Capital mendapatkan penghargaan dari KONI yang diberikan langsung oleh Letjen (Purn) Marciano Norman, ketua umum KONI.

Adapun penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi karena keberhasilan keduanya mengibarkan merah putih di puncak tertinggi kejuaraan dunia untuk masing-masing game yang dimainkan.

RRQ TCN notabenenya adalah juara PBWC 2019, turnamen dunia game Point Blank. Sedangkan EVOS Capital adalah juara Free Fire World Cup 2019, turnamen tertinggi untuk game Free Fire.

rrq tcn evos penghargaan koni

Pemberian penghargaan dari ketua umum KONI ini dilakukan di sela-sela acara simposium Esports Indonesia yang berlangsung di gedung KONI Pusat pada hari ini, 3 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, CEO RRQ, Andrian Pauline menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang tinggi dari KONI terhadap prestasi yang dihasilkan oleh para atle esports yang mengibarkan merah putih sebagai juara dunia.

Rasa terima kasih juga disampaikan oleh Hartman Harris, Co-founder EVOS Esports. Beliau mengungkapkan apresiasi kepada atlet adalah salah satu hal yang menjadi kebanggan tersendiri baik itu untuk tim maupun atlet itu sendiri.

Saat ini simposium Esports Indonesia yang diadakan di KONI Pusat masih berlangsung. Acara ini dihadiri oleh berbagai IESPA selaku induk olahraga esports, Asosiasi Video Game Indonesia dan juga Asosiasi Game Indonesia.

Selain itu hadir juga stakeholder lain seperti tim-tim esports, atlet esports, publisher game, penyelenggara liga dan juga pelaku industri game lainnya.

Simposium ini dilangsungkan untuk pemaparan dari masing-masing stakeholder untuk pertimbangan kepada KONI sebagai calon ‘rumah atau payung bersama’ untuk esports di Indonesia, khususnya sebagai olahraga prestasi yang disokong oleh industri esports di belakangnya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait