RRQ Academy, Salah Satu Cara Buat Kamu yang Tertarik Jadi Pro Player!

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Salah satu tim esports ternama di Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon yang biasa lebih dikenal dengan sebutan team RRQ, baru saja mengumumkan bahwa mereka membuka […]


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu tim esports ternama di Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon yang biasa lebih dikenal dengan sebutan team RRQ, baru saja mengumumkan bahwa mereka membuka esports academy yang diberi nama RRQ Academy.

rrq academy

Sumber: Instagram.com

Dilansir dari postingan Facebook page-nya, akademi ini memiliki coach yang telah berpengalaman sebagai pro player untuk mengajak para peserta akademi tersebut. Mereka juga menggunakan foto salah satu pemain PUBG Mobile yang sempat menjadi pro player di team RRQ, yaitu StMichael.

Dengan mengikuti kelas Semi-Pro, kalian bisa belajar mengenai timing dalam mengantisipasi zona, cara bermain yang benar sesuai dengan role, memahami strategi map, formasi tim dan rahasia dalam rotasi, strategi berkomunikasi dalam tim. serta rahasia untuk membangun tim kalian supaya bisa menjadi lebih solid.

Kelas ini akan diadakan pada tanggal 28 dan 30-31 Oktober 2019 dan kalian harus membayar biaya registrasi sebesar Rp 300.000 per orang untuk dapat mengikuti kelas ini.

rrq academy

Tidak hanya itu, RRQ Academy juga memiliki PUBG Mobile Academy League yang hanya bisa diikuti oleh peserta yang sudah mengikuti kelas Semi-Pro.

PUBGM Academy League ini sendiri akan berjalan dalam jangka waktu 2 minggu dengan total 12 matches. Menariknya, pemenang dari liga ini akan memiliki kesempatan untuk menjadi anggota tim PUBGM RRQ Academy.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan jika terpilih menjadi anggota tim PUBGM RRQ Academy adalah:

  1. Kontrak eksklusif selama 6 bulan
  2. Bantuan biaya senilai Rp 2.400.000 untuk akomodasi turnamen
  3. Private coaching
  4. Dapat mengikuti kelas tertentu secara gratis
  5. Mendapatkan jersey RRQ Academy Team dengan custom name
  6. Tim akan dipromosikan di website resmi dan seluruh channel media sosial milik RRQ Academy

Untuk saat ini hanya terdapat kelas PUBG Mobile saja di akademi ini, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa mereka nantinya akan membuka kelas untuk gim lainnya.

Apa pendapat kalian tentang akademi ini guys? Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar, serta share artikel ini supaya teman-teman kalian yang ingin jadi pro player bisa mendapatkan informasi menarik ini ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

inesdoank

a daydreamer and a night thinker.

Artikel Terkait