Mantap! Bigetron RA Memimpin Minggu Pertama PMCO Fall Split SEA League

Ada potensi jadi juara nih lur!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Minggu pertama turnamen PUBGM, PMCO Fall Split League, sudah berakhir. Dan hasilnya sangat memuaskan untuk salah satu tim dari Indonesia, Bigetron RA (BTR).

Yap, tim BTR memimpin dengan poin total sebanyak 427 poin! Selisih 100 poin lebih dengan tim yang berada di posisi kedua, ILLUMINATE The Murder (ILMN) , dengan total sebanyak 307 poin.

Ini berkat tambahan poin 210 poin lagi pada klasemen grup B vs C, dengan satu kali posisi kedua, satu kali posisi ketiga, dan 2 chicken dinner.

GGWP-Story-BTR-Win-Week1-1

Sumber Gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Untuk sementara, belum ada tim Indonesia lain yang bisa mendekati total poin tersebut. EVOS Esports adalah yang kedua paling besar dengan total 253 poin.

Mereka sempat berada di posisi yang tidak baik setelah hari kelima, karena hanya dapat mengumpulkan 99 poin dari klasemen B vs C. Tapi mereka berhasil melakukan comeback besar di hari keenam, dengan 2 chicken dinner yang membuat poin mereka di klasemen C vs A mencapai 154 poin.

BOOM Esports menyusul dengan total 185 poin. Performa mereka lebih baik dari EVOS pada hari kelima, meskipun juga tidak mendapatkan chicken dinner, mereka dapat mengumpulkan 118 poin, yang membantu poin mereka yang tidak begitu memuaskan dari klasemen A vs B.

Sementara itu, RRQ RYU bisa mendapatkan 172 poin, berbeda sedikit dengan Boom. Namun NFT Esports berada pada posisi yang berbahaya, dengan 117 poin saja.

GGWP-Story-BTR-Win-Week1-2

Sumber Gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Perbedaan poin ini masih sangat mungkin untuk disusul, mengingat ini baru minggu pertama, dan masih ada 3 minggu lagi yang tersisa di PMCO ini. Jadi BTR perlu mempertahankan performa mereka agar bisa mendominasi hingga babak grand final nanti.

Semoga tim Indonesia yang lain juga jangan patah semangat, karena perjalanan masih panjang!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Isaac Pendragon

Plz subscribe to my youtube channel~ Also, follow me on IG @isaacpendragon

Artikel Terkait