Panen Ayam! RRQ Athena Mendominasi PMCO Fall Split Day 3

Semoga tim Indonesia bisa panen ayam juga..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Turnamen PUBGM PMCO Fall Split SEA League di hari ketiga mendapatkan pesanan ayam 3 porsi dari tim RRQ Athena.

Tim RRQ divisi Thailand ini mendominasi berkat tiga kali kemenangannya dengan 100 poin, selisih 48 poin dari posisi kedua, MEGA Conqueror.

Sayangnya mereka tereliminasi terlalu cepat pada match keempat, sehingga tidak dapat menyapu bersih chicken dinner di hari ketiga ini.

GGWP-Story-PMCO-Day3-1

Sumber gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Klimaks terakhir di match pertama terjadi di perumahan ujung Abbey pada map Vikendi, di mana RRQ, ILMN, dan FFQ terlibat perang tiga arah yang cukup intens.

Tim ILMN melakukan sedikit kesalahan saat ingin membuat barikade dengan mobil mereka, yang berujung pada squad wipe karena langsung dilibas oleh tim FFQ.

RRQ tidak menyia-nyiakan kesempatan saat tim FFQ teralihkan perhatiannya, mereka pun langsung menyerbu posisi tim FFQ dan match pertama selesai dalam sekejap.

GGWP-Story-PMCO-Day3-2

Sumber gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Match kedua diakhiri di dekat pertigaan arah tenggara Bootcamp pada map Sanhok. RRQ mendapatkan posisi yang menguntungkan karena play zone tidak bergerak menjauhi mereka beberapa kali.

Cover mereka juga sangat bagus, di dalam rumah yang ada di pertigaan tersebut. Sementara tim lain terpaksa harus berotasi di antara cover kecil di bukit yang terbuka.

Lawan terakhir mereka, tim Bapak Ah, mendapatkan posisi yang meskipun memiliki cover bagus, tapi membuat mereka terjebak di satu batu besar, sehingga mudah dikepung oleh tim RRQ.

GGWP-Story-PMCO-Day3-3

Sumber gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Miramar menjadi map untuk match ketiga, dengan tikungan besar di arah tenggara El Azahar sebagai zona terakhir pada map ini. Lokasi tersebut memiliki cover yang sangat minim.

RRQ mendapatkan posisi low ground di bagian timur jalan raya, sementara EVOS bertahan di posisi baratnya yang tidak memiliki cover sama sekali.

Kedua tim tersebut menghabisi tim ILMN yang terjebak di tengah jalan tersebut, dan match ketiga ini berakhir dengan F0xe yang hampir saja menghabisi seluruh anggota RRQ sebelum dicegah oleh g9.

GGWP-Story-PMCO-Day3-4

Sumber gambar: PUBG MOBILE Indonesia

Akhirnya winstreak tim RRQ berakhir pada match keempat di Erangel, saat g9 terjebak di posisi yang sangat terbuka di antara tim FFQ dan EVOS pada area selatan Shooting Range.

Sayang sekali di hari ketiga ini tidak ada tim Indonesia yang mendapatkan poin yang cukup untuk mencapai peringkat 3 besar, meskipun EVOS memiliki 44 poin dan berada di posisi ke-5.

Tapi ini masih minggu pertama, PMCO masih jauh dari berakhir. Kita harapkan saja yang terbaik untuk tim Indonesia yang berpartisipasi!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Isaac Pendragon

Plz subscribe to my youtube channel~ Also, follow me on IG @isaacpendragon

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar