Tim Dota 2 Ini Mengeluarkan Teaser Roster Terbaru, Bakal Ada Pemain Legend?

Dari clue-cluenya, yang jelas ada orang Amerikanya geng! Sumail? Mungkin, soalnya dia udah 2 passport kan..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Organisasi esports Eropa, Ninjas in Pyjamas atau kita biasa sebut sebagai NIP mengeluarkan serangkaian cuitan teaser dalam 24 jam terakhir.

Rangkaian cuitan ini berisi bocoran negara asal dari pemain yang akan membela organisasi esports yang cukup besar ini.

dota 2 roster

Sampai sejauh ini, sudah ada tiga bendera yang diposting dalam rangkaian cuitan tersebut. Tiga bendera itu adalah dua bendera Amerika Serikat dan satu bendera Denmark.

Fans berspekulasi bahwa pemain yang dimaksud di bendera itu adalah ppd, Ace, dan salah satu antara Sumail dan CCnC. 

Melihat pace dari rangkaian cuitan ini, kemungkinan besar kita akan melihat roster lengkap dari NIP tidak lama lagi.

Lima Pro Player DOTA 2 Ini Memiliki Kewarganegaraan Ganda! Siapa Saja?

Seseorang, termasuk pro player dota 2, bisa memiliki kewarganegaraan lebih dari satu atau kewarganegaraan ganda jika negaranya melegalkan hal itu.


Ninjas in Pyjamas tampil cukup baik di musim lalu dan berhasil lolos ke The International 9. Namun, mereka harus terdepak lebih awal karena gagal di babak penyisihan grup.

Pada offseason ini Dua dari pemain mereka, Fata dan 33 dikabarkan akan membuat tim baru yang independen. Hal ini menyebabkan NIP harus mencari pemain baru untuk musim depan.

Siapakah pemain yang menurut kalian akan diboyong oleh NIP? Apakah benar itu Sumail atau CCnC? Ataukah itu adalah pemain Amerika lainnya?

Bagaimana pendapat kalian dengan dua pemain yang belum dibocorkan? Kasih tahu kita di kolom komen ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar