Siapkan Total Hadiah Tiga Miliar, Ini Rangkaian Turnamen Terbaru Point Blank!

njir.. 3 M lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sempat menjadi salah satu game FPS (first-person shooter) yang sangat populer di Indonesia, Point Blank ternyata masih diminati oleh banyak pemain hingga saat ini. Beberapa orang mungkin menganggap Point Blank telah menjadi “dead game”, dengan persaingan game baru yang muncul terutama dengan genre battle-royale.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke sepuluh Point Blank Indonesia, Zepetto selaku pengembang game tersebut akan mempersiapkan sebuah rangkaian turnamen dengan total hadiah tiga miliar rupiah.

Point Blank Tiga Miliar

Rangkaian turnamen tersebut diantaranya terdiri dari; Point Blank National Championship (PBNC) Season 2, Point Blank Ladies Championship (PBLC) Season 2, Point Blank Junior League (PBJL) 2019, dan Point Blank International Championship (PBIC) 2019.

Pada PBNC Season 2 kali ini, akan diikuti oleh beberapa tim pro yang diantaranya yaitu; ALTER EGO, XCN XGATE W4NA873, RRQ ENDEAVOUR, RECCA ESPORTS, THE PRIME W4NA873, MALGAMERS TFG, ONEMORE, AA’WR9 GANESHA, GTH MP ALBARIA, CHEMICAL GAMING, MOD.RELEASE, GLORY GFS SAS DYNASTY, MV ESPORTS 4NGER, XGATE OSVXREVOLT, PRFS FISABILILLAH 26, dan RRQ EPIC yang merupakan tim undangan karena telah menjuarai PBNC Season 1 kemarin.

Point Blank Tiga Miliar

Selanjutnya, pada PBLC Season 2 kali ini akan diikuti oleh empat tim yang diantaranya yaitu; POWER DANGER SURVIVAL REVOLT, TF2W ESPROTS BY SBE, THE PRIME RECALL INEA, dan EVOS GALAXY SADES MRN.

Sementara itu, belum ada informasi pasti mengenai tim mana saja yang akan berlaga di grand final PBJL 2019 kali ini.

Point Blank Tiga Miliar

Setelah sebelumnya PBIC 2018 kemarin sukses digelar di Seoul, Korea, pada PBIC 2019 kali ini Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen berskala internasional tersebut. Itu artinya kali ini Indonesia memiliki kesempatan untuk mengirimkan dua tim sebagai wakilnya.

Russia, Brazil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, dan Turki sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi mengikuti ajang PBIC 2019 ini.

Point Blank Tiga Miliar

Seluruh rangkaian turnamen tersebut rencananya akan akan segera diselenggarakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 mendatang yang bertempat di Basket Hall GBK, Jakarta.

Jadi, jangan lupa catat tanggalnya untuk datang ke Basket Hall GBK nanti! Ada hadiah ingame item menantimu!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

asJeep

Esports Enthusiast

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar