Rayakan Ultah 10 Tahun League of Legends, Riot Beri Kejutan Ini untuk Fans

LOL mau masuk usia 10 tahun nih. Siapa yang udah mainin dari awal pertama sampai sekarang?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

League of Legends sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Oktober mendatang loh. Riot Games pun dikabarkan akan memberikan kejutan untuk merayakan ulang tahun LOL.

Game yang satu ini, pertama kali dirilis pada 29 Oktober 2009. LOL pun salah satu MOBA PC yang paling populer sepanjang masa.

Nah, untuk merayakan kesuksesan serta momen besar ini, Riot Games kabarnya punya rencana untuk menyelenggarakan serangkaian acara untuk anniversary LOL loh.

Rangkaian acara itu dimulai dari live streaming, beragam events, hingga memaparkan rencana LOL ke depannya. Salah satu kejutannya adalah perubahan logo League of Legends, seperti yang dilansir dari win.gg.

Mau tahu logo barunya seperti apa? Coba lihat foto di bawah ini ya.

League of Legends

Gimana? Apakah kamu menyukai logo barunya ini, atau malah memilih logonya yang lama?

Live streaming

Selain logo, Riot Games juga akan mengadakan live streaming spesial pada 16 Oktober 2019. Live streaming itu menayangkan sebuah segmen dimana Riot Games akan menjawab komplain dan masukan dari para pemain LOL menggunakan meme.

Bukan hanya itu saja. Dalam segmen spesial ini pun, Riot berjanji akan memaparkan beberapa momen-momen penting sepanjang perjalanan LOL dari awal hingga sekarang.

Waifu Baru! Skin Star Guardian Baru Hadir di League of Legends

League of Legends telah merilis trailer skin Star Guardian terbaru. Trailer ini menampilkan Rakan, Xayah, Neeko, dan Zoe sebagai pemilik skin baru ini.


Enggak lupa juga, Riot akan membeberkan rencana pramusim 2020 untuk LOL, serta pembaharuan besar untuk konten Teamfight Tactics selanjutnya.

Edisi khusus “Riot Pls” yang akan ditayangkan nanti merupakan bentuk apresiasi dan komitmen developer kepada para pemain.

Siaran live streaming Riot Pls ini akan ditayangkan dalam berbagai bahasa loh. Mulai dari Inggris, Indonesia, Thailand, Vietnam, serta Mandarin. Jadi, kamu enggak usah khawatir ya.

Namun bagaimana kalau kamu ketinggalan sesi streaming-nya? Enggak usah panik. Karena VOD nya akan tersedia di setiap channel masing-masing.

Justin Hulog, General Manager dari Riot Games Southeast Asia mengungkapkan bahwa keberhasilan membangun komunitas global League of Legends selama 10 tahun terakhir merupakan pencapaian yang paling sangat dibanggakan.

Wah, jadi semakin enggak sabar ya untuk merayakan ulang tahun ke-10 League of Legends. Btw, siapa yang sudah mengikuti scene League of Legends dari awal nih?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar