Status FB CEO EVOS Esports Sinyalkan Bubarnya Tim Dota 2?

Apapun yang terjadi, fans EVOS tetap #EVOSROAR


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

EVOS Esports disinyalirkan akan membubarkan divisi Dota 2 mereka. Kabar tersebut mencuat dari tulisan panjang Co-Founder serta CEO EVOS Esports, Ivan Yeo, yang menceritakan perjalanan panjang mereka sedari awal. Apa benar EVOS Dota 2 bubar?

Memang belum ada pengumuman resmi yang menyatakan bahwa EVOS Esports salah satu organisasi esports besar Indonesia akan membubarkan divisi Dota 2 mereka, namun dalam tulisan Ivan Yeo tersurat kalimat mundur dari Dota untuk sementara.

evos dota 2 bubar

Laga terakhir EVOS Dota 2 di ESL Indonesia

Melalui tulisan panjang, Ivan Yeo selaku CEO dan juga Co-Founder dari EVOS Esports menyebutkan bahwa divisi Dota 2 mereka yang sudah berumur tiga tahun ini tidak berjalan mulus. Oleh karena itu organisasi EVOS Esports memutuskan untuk menarik diri secara sementara dari dunia persilatan Dota 2.

Dia juga menuliskan secara gamblang, “We wanted to send them a strong farewell by winning their last tournament, but in the end, it just wasn’t our day and fell short in the finals.

Kami ingin mengiringi kepergian divisi Dota 2 EVOS Esports dengan kemenangan di turnamen terkahir mereka, tapi pada akhirnya itu bukan menjadi takdir kita dan kita harus kalah di babak final.” Jika kita artikan dari apa yang ditulis oleh Ivan Yeo.

“EVOS will always be proud of our DOTA team and one day we will definitely revisit the game once there’s a good opportunity” tambah Ivan Yeo yang menurutnya bukan tidak mungkin jika EVOS Dota 2 sewaktu-waktu akan kembali lagi ketika ada kesempatan.

Kami sudah menghubungi EVOS Esports untuk mengonfirmasi mengenai status dari tim atau divisi Dota 2.

#EVOSROAR


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar