Dota Summit 11 Resmi Menjadi Turnamen Minor Pertama Musim 2019-2020

Bersiaplah melihat meme dari Beyond The Summit! Dota Summit 11 akan datang!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Setelah kita dibuat bertanya-tanya, turnamen minor Dota 2 pertama pada musim DPC 2019-2020 akhirnya diumumkan. Seri kesebelas dari turnamen yang diorganisir oleh Beyond The Summit, yaitu The Summit 11 atau Dota Summit 11 menjadi turnamen minor pertama di musim 2019-2020.

Hal ini dikonfirmasikan melalui cuitan di akun Twitter resmi Beyond The Summit, seperti yang terlihat di bawah ini.

Dota Summit menjadi minor pertama

Dota Summit 11 ini akan berlangsung di tanggal 7 hingga 10 November 2019 mendatang. Dilansir dari Dotesports.com, Dota Summit memakai sistem penyisihan grup yang mana delapan tim terbagi dalam dua grup yang berisi masing-masing empat tim.

Dua tim teratas maju ke babak playoff, sementara dua tim terbawah akan tereliminasi. Playoff akan memakai sistem double elimination bracket dan pertandingan dilangsungkan dengan BO3 series, Sementara final akan dilangsungkan dalam BO5 series.

Dota Summit adalah salah satu turnamen yang cukup unik yang mana turnamen ini pada seri-seri sebelumnya dilaksanakan di sebuah rumah,bukannya di sebuah arena. Sering kali para pemain uang berkompetisi juga ikut menjadi panelis atau caster bersama dengan talent resmi turnamen.

Dota summit 11

Biasanya turnamen ini beratmosfir lebih santai dibanding turnamen lainnya. Turnamen ini juga sering menawarkan segmen yang menjadi meme segar bagi komunitas.

Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar $300.000 dan 660 poin DPC. Dengan distribusi hadiah sebagai berikut: Pemenang akan mendapatkan $72.000 dan  140 poin DPC. Juara dua akan mendapatkan $60.000 dan 120 poin DPC. Peringkat tiga mendapatkan $54.000 dan 110 poin DPC. Peringkat empat mendapatkan $42.000 dan 90 poin DPC. Posisi 5-6 mendapatkan $24.000 dan 60 poin DPC. Dan peringkat 7-8 akan mendapatkan $12.000 dan 40 poin DPC.

Seri kesebelas ini juga menjadi seri The Summit pertama yang bisa ditonton oleh penonton secara langsung. Sebelumnya, turnamen ini hanya dapat ditonton oleh pemain melalui kanal Twitch dari Beyond The Summit.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar