Trik Buyback Gila dari SumaiL, Game Changing?

Big brain moment dari SumaiL, Slur! Pemain terbaik saat ini?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

SumaiL, siapa pemain Dota 2 yang tidak tahu dengan namanya? Pemain yang baru saja lepas dari roster aktif Evil Geniuses ini memberikan sebuah trik fenomenal bagi kalian para pemain carry dan juga mid.

Kenapa berguna untuk carry? Karena trik ini akan mengajarkan kalian tentang salah satu mekanisme terpenting dalam Dota 2, buyback! Seperti apa? Langsung saja kalian lihat di bawah!

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tea Eye Winner di YouTube, SumaiL terlihat sengaja menghancurkan Drum of Endurance miliknya dengan menjatuhkan item tersebut menggunakan kurir di depan hero musuh.

Sekilas, terlihat kalau dirinya sedang melakukan throw karena tilting dan siap untuk keluar dari permainan. Ternyata, dia sengaja menghancurkan barang tersebut agar uangnya cukup untuk melakukan buyback!

Langsung terlihat pengaruh SumaiL di dalam permainan karena dengan dirinya melakukan buyback semua pemain musuh langsung mundur serentak.


Trik ini mengingatkan kami terhadap pernyataan Notail: “Endless possibilities, innovations and anything is possible in Dota2“. Apakah kalian setuju?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar