Gak Nyangka, Ternyata Ini Fitur Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends!

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat popular di Indonesia. Enggak heran, kalau fitur terbaru dari game yang satu ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Lalu, apa sih fitur baru yang akan segera hadir di Mobile Legends? Simak saja yuk!

Moonton sebagai developer memang sangat memanjakan para pemain, dan streamer yang memanfaatkan Mobile Legends untuk mendapatkan keuntungan dari saling berbagi kemampuan dalam bermain MOBA.

Nah, kabarnya nih, Mobile Legends akan menghadirkan fitur baru yang pastinya akan memuaskan para penggemar loh. Apa sih fitur barunya?

Bukan Cuma MPL! Moonton Bakal Gelar Turnamen Resmi Mobile Legends Lain?

Disamping MPL yang masih berjalan saat ini, kabarnya akan ada liga resmi kedua untuk Mobile Legends yang dibawakan langsung oleh Moonton juga lho!


Direncanakan, Moonton akan menghadirkan fitur yang memungkinkan para streamer bisa bermain dan menyampaikan tutorial bermainnya lebih lancar dan puas terhadap penggemarnya. Fitur baru yang dimaksudkan kali ini adalah fitur livestream video dan audio.

Bukan itu saja, fitur stream terbaru dalam game dengan peringkat satu di Play Store ini nantinya juga akan ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk saling berinteraksi langsung dengan penggemarnya yang tengah menonton siaran, seperti yang dilansir dari media Indotelko.

Dengan adanya fitur baru tersebut, Moonton enggak hanya ingin para streamer dapat membagikan tips dan trik bermain Mobile Legends saja.

Melainkan, para streamer juga dapat mencari teman-teman baru dari kalangan game yang sama, sehingga interaksi antar pemain bisa terjalin lebih baik dan menyenangkan pastinya.

“Para gamers dari Mobile Legends: Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing-masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game,” seperti yang dikutip dari keterangan resmi Moonton.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemain untuk menjadi streamer dalam game yang sudah di download sebanyak 100 juta lebih di Playstore. Apa saja persyaratannya?

Fitur Mobile legends

Dilansir dari oketekno.com, seorang streamer memiliki penggemar paling tidak 20 orang, dan setidaknya sudah mencapai rank Master.

Kemudian, untuk waktu bermain setidaknya sudah melakukan match sebanyak 30 kali dalam waktu 5 hari, dan memiliki tingkat popularitas setidaknya 100.

Hmm… Jadi semakin enggak sabar ya untuk bisa mencoba fitur barunya Mobile Legends!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar