Wajib Tahu! Inilah Beragam Mode yang Ada di Call of Duty Mobile

Ada yang udah main di CBT? Mode mana yang paling asoy lur?.. buat yang belum dapet akses CBT, pas rilis nanti mau coba mode mana?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Call of Duty Mobile saat ini sudah memasuki masa CBT di Indonesia. Nah salah satu keunikan yang ada adalah banyak mode yang bisa dimainkan di game besutan Tencent ini.

Dipublikasikan oleh Garena Indonesia, COD Mobile disambut animo tinggi oleh para gamer di Indonesia. Terbukti yang sudah mendaftar pada pre-register sudah mendekati angka 1 juta gamer.

call of duty mobile

Penulis mendapat kesempatan bermain di CBT karena terpilih menjadi salah satu gamer yang mendapatkan akses. Yang paling menarik dan berbeda dari game shooter yang ada saat ini, banyaknya ragam mode di COD Mobile yang bisa dipilih untuk dimainkan.

Apa saja ragam mode yang ada di COD Mobile? Simak pembahasan di bawah ini.

Frontline

call of duty mobile

Pertama adalah mode Frontline. Mode ini akan mempertemukan dua tim, masing-masing berisi lima gamer dan berperang dalam lima pilihan map.

Inti dari Frontline adalah berperang antar tim untuk mengumpulkan poin yang sudah ditentukan. Tim pertama yang mencapai angka tersebut akan menjadi pemenang.

call of duty mobile

Namun satu hal yang harus diketahui. Ketika bermain dalam mode Frontline, setiap kali mati, maka kita akan spawn di area-area random! Jadi setelah menghabisi musuh, sebisa mungkin kita harus bergerak dan waspada musuh yang bisa saja respawn di dekat kita.

Team Deathmatch

call of duty mobile

Mode Deathmatch hampir sama dengan mode Frontline. Namun mode ini, saat CBT, lebih digemari daripada Frontline.

Dua tim yang masing-masing dihuni oleh lima pemain akan berperang mengumpulkan poin hingga salah satu ada yang mencapai angka yang ditentukan.

call of duty mobile

Pada mode Deathmatch, dua tim akan terpisah dalam dua area spawn, dan ketika mati maka akan respawn di area tersebut.

Bomb Mission

call of duty mobile

Mode selanjutnya adalah Bomb Mission. Bagi yang pernah atau masih bermain game shooter seperti Point Blank atau CS:GO di PC, tentu sudah akrab dengan mode ini.

Dua tim yang masing-masing berisi lima pemain akan berperang satu sama lain. Satu sebagai tim Special Forces dan satu sebagai tim Guerilla squad.

call of duty mobile

Special Force memiliki misi mencegah bom yang dipasang oleh Guerilla Squad meledak, baik dengan men-defuse, maupun dengan menghabisi seluruh pemain Guerilla Squad sebelum memasang bom.

Sementara tim Guerilla Squad memiliki misi meledakkan target, maupun menghabisi seluruh pasukan Special Force.

Tim yang lebih dahulu mencapai angka yang sudah ditentukan akan menjadi pemenang dari mode Bomb Misson.

Battle Royale

call of duty mobile

Terakhir adalah mode yang sedang hype belakangan ini di kalangan gamer untuk shooting game, Battle Royale.

Sama seperti game-game battle royale lainnya, pada mode ini kita dituntut untuk menjadi yang paling terakhir bertahan dan tentunya bisa menghabisi musuh.

Pada mode battle royale, ada tiga jenis pertempuran yang bisa dimainkan yaitu solo, duo dan juga skuad. Untuk skuad, satu tim dihuni empat gamer, seperti game shooting battle royale pada umumnya yang saat ini ada.

call of duty mobile

Itu dia berbagai mode yang hadir di Call of Duty Mobile yang bisa dipilih oleh para gamer untuk dimainkan ketika sudah rilis secara resmi nanti, maupun yang saat ini sudah bisa dimainkan oleh gamer yang mendapatkan kesempatan.

Mode mana yang paling ingin kalian mainkan? Sampaikan melalui kolom komentar ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar