GoGames Aplikasi Terbaru dari Gojek Penuhi Berbagai Kebutuhan Games dalam Satu Platform

Top up, tips pro-player dan juga guide terkini soal games sekarang bisa kalian akses lewat GoGames milik Gojek


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek selalu konsisten menghadirkan berbagai invoasi untuk memudahkan dan memnuhi kebutuhan para penggunanya, Aplikasi GoGames salah satunya.

Gojek meluncurkan GoGgames, yang merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers, GoGames hadir sebagai one stop gamingecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan juga konten menarik.

Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Gojek terhadap Industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif, karena pada tahun 2018 saja jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan terus meningkat hingga pada 2020 nanti.

Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Pasifik dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.

aplikasi gogames

Co-Founder Gojek: Kevin Aluwi

Kevin Aluwi selaku Co-founder Gojek mengatakan, “Potensi dalam Industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang sanggup menjawab kebutuhan para gamers. Sepanjang perjalanan Gojek, Inovasi selalu menjadi nafas dan DNA bagi kami dalan berkembang.”

“Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan para penggunanya, GoGames hadir sebagai one stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia yang menawarkan banyak sekali fitur untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers.” tambah Kevin.

Head of GoGames, Timothius Martin atau yang akrab disapa Timo ini juga mengatakan, “Masih banyak masalah yang dihadapi para gamers yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran.”

aplikasi gogames

Ki-Ka: Timo, Lea(Belletron) dan Kevin

Timi menambahkan, “Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan para gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform.”

Di GoGames saat ini tersedia tiga fitur yang bisa diakses oleh para gamers, yaitu GoGames Top Up yang sesuai namanya yaitu memudahkan para gamers untuk melakukan top up diamonds atau credits.

Lalu ada GoGames TV yang menampilkan konten-konten videi terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games, terakhir adalah GoGames Recipe yang menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, serta mendapatkan info terkini seputar pro-player dan juga turnamen.

Semua konten yang ada di GoGames sendiri dirancang khusus dan melibatkan banyak nama besar, mulai dari pro player hingga gaming youtuber ternama. Seperti top player dari RRQ, Bigetron dan Belletron serta Afif Yulistian, Bang Alex, BTR Zuxxy dan Luxxy, dan Frontal Gaming.

“Harapan kami, para gamers bisa cukup mengakses GoGames di ponsel mereka masing-masing, agar bisa menemukan semua kebutuhan dan kemudahan sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain games.” Titup Timothius.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait