Bigetron Ambil Mantan Pro Player MLBB Jadi Pro Player Chess Rush!

Mantap lur karir esports gada matinya


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Rupanya karir esports bisa dibilang sangat fleksibel, banyak player yang pernah menjadi pro player di suatu gim lalu ia pindah ke gim lain untuk meneruskan karirnya di gim itu.

BTR Cahh adalah salah satunya yang pindah haluan gim dalam karir esports nya, ia berawal dari Mobile Legends, juga merupakan salah satu anggota tim Bigetron Esports divisi Mobile Legends dan kini ia pindah haluan ke divisi Auto Battler: Chess Rush.

BTR Cahh

pro player ml pindah haluan

Sumber gambar : Instagram @bigetronesports

WELCOME BACK HOME!!! Dulu dikenal sebagai BTR Lynx dimana ia pernah bermain untuk Bigetron MLBB di MPL Season 3, kini dengan semangat barunya dengan nama BTR Cahh ia kembali mengisi Bigetron di Divisi Auto Battler: Chess Rush.” Dikutip dari Instagram @Bigetronesports.

Begitu banyak sambutan hangat dari berbagai pihak untuk pemain yang memiliki nama asli Luis Novianto, terutama fans Bigetron Esports yang sepertinya sudah mengetahui pemain ini sejak MPL Season 3.

Dengan bergabungnya Cahh ke divisi Auto Battler, ia menjadi pemain ketiga di divisi tersebut. Sebelumnya, ada Dimas “Dims” Agustian dan M Sakti “Trix” Nugraha yang diperkenalkan sebagai pemain divisi Auto Battler Bigetron Esports.

Memang faktanya bahwa gim Auto Battler seperti Chess rush, Auto Chess, Dota Underlords, dan sejenis memang sedang kian naik popularitasnya di negeri ini, dengan demikian Auto Battler akan menjadi sebuah nama dan genre baru di turnamen esports yang tentunya akan menyaingi genre lain seperti battle royale, MOBA, dan FPS.

Ternyata Bigetron Esports bukanlah yang pertama kali yang sudah membentuk divisi Auto Battler, sebelumnya ada tim RRQ dan NXL yang telah membentuk divisi Auto Battler terlebih dahulu meskipun bukan bermain Chess Rush melainkan Auto Chess.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tertarik untuk berkarir di dunia esports?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar