Turnament Esports Pond’s Men Garuda 2019 Dimenangi oleh Raihan Asal Bandung!

Semoga semakin banyak turnamennya nih.. rame juga pesertanya..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Turnamen esports Ponds Men Garuda telah sukses di gelar. Memperlombakan game  FIFA 19, turnamen ini diselenggarakan oleh Induk persepakbolaan nasional PSSI ini digelar pada 24-25 Agustus kemarin di JCC Senayan.

Turnamen ini adalah hasil kerjasama antara PSSI dan ISEF (Indonesia Sport Exhibition and Forum). Turnamen ini juga merupakan rangkaian dari Indonesia Football Expo 2019 yang telah diadakan sejak 21 Agustus 2019 lalu.

Luar Biasa! Biksu Muda Juarai Turnamen Esports Speed Drifters di Thailand

Pro player jadi juara di turnamen esports? Sudah biasa kan. Bagaimana jika biksu muda yang berhasil menjadi juara turnamen esports? Speed Drifters pula.


Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita berharap turnamen ini dapat menjadi fondasi dari pembentukan manajemen pengelolaan kompetisi yang lebih profesional dan dapat memiliki kontribusi bagi pengembangan bakat dan industri Esports Indonesia di masa yang akan datang.

Beliau juga berharap akan kemunculan bakat-bakat baru di masa depan dan menyatakan akan membuat acara yang serupa di tahun depan.

Turnamen ini memiliki antusiasme yang cukup tinggi, dapat dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar. Pihak PSSI menyebutkan bahwa ada lebih dari 500 peserta yang mendaftar untuk ikut turnamen ini.

Peserta asal Bandung bernama Raihan berhasil menjuarai turnamen ini dan membawa pulang uang hadiah sebesar 20 juta Rupiah setelah berhasil mengalahkan lawannya di babak final.

Sumber: pssi.com

Berikut ini adalah daftar peringkat dari turnamen ini

Peringkat 1: Raihan
Peringkat 2: Guntur
Peringkat 3: Shadam Pradana
Peringkat 4: Shandy Putra
Peringkat 5: Muhammad Aji
Peringkat 6: Ketut Arta

Penulis berharap, pemenang dari turnamen ini dapat menjadi atlet Esports internasional yang mampu mengharumkan nama bangsa kedepannya.

Bagaimana menurut kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..