Cupaw Minta Maaf ke WAW Esports dan Reza Arap

Semoga masalah bisa selesai dengan baik-baik ya lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan mengenai Cupaw yang diungkap Reza Arap telah melanggar kontrak. Bahkan beikutnya WAW Esports memberikan somasi kepada Cupaw. Kini yang terbaru, Cupaw menyatakan minta maaf ke WAW Esports melalui Instastory dan video yang redaksi GGWP.ID terima.

Diunggah pagi ini, 24 Agustus 2019, Cupaw juga mengatakan penyesalannya atas apa yang sudah terjadi hingga saat ini. Berikut adalah pernyataan yang dikatakan oleh Cupaw.

“Untuk WAW Esports dan terutama bang Arap, saya sangat menyesal apa yang telah saya perbuat terhadap WAW Esports dan rekan-rekan tim lainnya. Saya sangat menyesal apa yang telah saya perbuat.

Saya memohon minta maaf atas perbuatan saya sendiri.  Kepada tim atau teman-teman jajaran di WAW Esports, dan terutama bang Arap, saya minta maaf sekali lagi. Semoga WAW sukses selalu.”

Awalnya...

Semoga masalah bisa selesai dengan baik-baik ya lur..


Awal dari permasalahan antara WAW Esports dengan Cupaw berpangkal dari pelanggaran kontrak yang dilakukan Cupaw pada akhir bulan Juli silam.

Reza Arap mengungkapkan bahwa Cupaw melakukan pelanggaran kontrak karena bermain bersama tim lain di sebuah turnamen sementara masih terikat kontrak dengan WAW Esports.

Somasi

Semoga masalah bisa selesai dengan baik-baik ya lur..


Lebih lanjut bahkan Arap mengungkapkan bahwa WAW Esports telah mengirimkan surat Somasi kepada Cupaw.

Adapun surat somasi pertanggal 2 Agustus 2019 tersebut mengungkapkan alasan pemanggilan, yaitu karena wanprestasi atau tidak dipenuhinya kewajiban dalam perjanjian sebagai akibat disengaja atau pun kelalaian yang sudah dilakukan oleh Bima Fauzan Azima, nama asli Cupaw.

Semoga permasalahan ini bisa selesai ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..