Red Day Bikin Kesel? Nih Cara Refreshing dari Losing Streak

Positif mental attitude!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Buat kalian para pemain gim kompetitif seperti Mobile Legends atau Dota 2, apa sih yang paling bikin BT selain koneksi cacat? Salah satunya adalah losing streak alias red day. Kalah terus-terusan pasti bikin kita spaneng! Nah biar ga bete, kami kasih cara refreshing dari lose streak.

Siapa sih yang tidak ingin menang terus menerus dalam bermain ranked match, tapi pasti ada saatnya kita akan menderita kekalahan tidak hanya sekali namun berkali-kali.

Entah karena mutu permainan kita yang menurun atau kita bertemu lawan yang memang jauh lebih jago ketimbang kita.

Agar tidak pusing karena kalah terus coba deh kalian simak lima cara yang akan kita berikan ini.

1

Nonton Anime atau Film

refreshing dari lose streak

Menonton adalah salah satu cara agar kalian bisa merefresh otak dan juga mood pada saat kalian mengalami kekalahan beruntun. Kalian bisa menonton anime kesukaan kalian atau kalian bisa menonton film yang tengah hits sekarang ini.

Disarankan agar menonton anime atau film dengan genre komedi atau genre yang menyenangkan. Jangan menonton anime atau film bergenre drama yang membuat mood kalian semakin hancur karena baper atau karena sedih.

Ini bertujuan agar mood kalian kembali menjadi lebih baik dan pada saat memutuskan untuk bermain lagi. Kalian akan bermain dengan hati gembira dan juga dalam keadaan mood yang baik.

2

Belanja

refreshing dari lose streak

Belanja adalah cara paling ampuh untuk meningkatkan mood kalian, mood rusak karena apapun kalian akan kembali menjadi cerah ceria setelah belanja membeli barang kesukaan kalian entah secara online atau secara langsung di pertokoan yang ada di daerah tinggal kalian.

Tapi belanja juga ternyata bisa membuat kalian super bete dan super salty kalau barang yang kalian incar kebetulan tengah habis, atau kalian menemukan barang incaran namun keadaan dompet kalian tengah tidak sehat.

3

Makan

refreshing dari lose streak

Kalau menurut penulis makan adalah salah satu cara untuk menaikan mood yang sudah menurun, terlebih lagi kalau makan makanan yang memang menjadi favorit kita.

Kalian bisa break dan rehat sejenak sembari makan makanan penghilang stress, seperti ice cream ataupun coklat. Selain itu juga salah satu penyebab kalian kalah terus mungkin karena perut kalian yang sudah kosong dan kalian bisa mengganjalnya dengan memesan mie instan ke operator warnet.

4

Tidur

refreshing dari lose streak

Faktor lain yang membuat kalian terus-terusan mengalami kekalahan adalah tubuh kalian yang sudah terlalu lelah, maka dari itu tidur juga merupakan salah satu bentuk refreshing yang bisa kalian lakukan dan cukup mudah.

Selain itu juga tidur bisa membuat kalian menjadi segar kembalidan menghilangkan rasa lelah, konsentrasi kalian akan kembali prima maka bisa dijamin kalau green day alias kemenangan beruntun akan menghampiri kalian.

5

Bermain Gim Lain

refreshing dari lose streak

Memainkan satu judul gim yang sama secara terus menerus pasti akan menimbulkan rasa jenuh, jenuh juga merupakan salah satu faktor yang patut disalahkan atas kekalahan beruntun yang kalian alami.

Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak akan baik hasilnya, jika kalian bermain satu judul gim secara terus menerus selama lebih dari 15 jam satu hari maka bisa saja membuat kalian menjadi kalah dan bukannya malah bertambah jago.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..