Bakal Seru! Ini Prediksi Pasta di MPL Season 4 Week 1

Ini pendapat Pasta lur.. gak tau siapa pasta? Caster multitalenta..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Gelaran MPL season 4 week 1 akan dimulai pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 besok. Berbagai partai keras dan menarik, termasuk el classico. Bagaimana prediksi Pasta?

Menurut caster multi talenta, secara umum, MPL season 4 akan berjalan sangat seru. Walau untuk season ini berlaku sistem franchise, jumlah pemain dalam satu tim yang lebih banyak akan memberikan kekuatan lebih bagi setiap tim.

“Kalo menurutku MPL sekarang bakalan jadi lebih seru, terlepas dari slot dengan harga yang mahal karena ada sistem franchise dan lain-lain.” ungkap Pasta.

“Tapi lebih ke jumlah pemain yang ada dalam 1 team, lebih banyak pastinya. Dan kekuatan di setiap teamnya pasti udah banyak melakukan perbaikan.” lanjut pria bernama Riantoro Yogi tersebut.

Mengenai partai di pekan pertama, secara Pasta memprediksi bahwa partai di hari pertama akan langsung menarik. Alasannya adalah karena permainan Bigetron yang sempat mencuri perhatiannya saat ajang pre season Onic “Berani Bermimpi” beberapa waktu lalu.

“Hari pertama Bigetron melawan Alter Ego, mungkin ke Bigetroh sih, karena sempat liat permainan Bigetron melawan Onic di acara Onic “berani bermimpi” dimana Bigetron main dengan bagus.”

Jadwal MPL Season 4 Week 1 Langsung Sajikan Partai Panas dan El Classico!

Langsung el classico lur... Btw, yang di jakarta dan sekitarnya bisa nonton langsung ke venue.. alamatnya ada di dalam artikel..


Sedangkan untuk partai berikutnya antara Aura Esports melawan Genflix Aerowolf, Pasta justru tertarik dan penasaran dengan kehadiran Kaesang di tim Genflix Aerowolf.

“Dan ada aura vs aerowolf , di mana ada kaesang juga. Penasaran kaesang main akan seperti apa. hehe..” ujar Pasta

Untuk partai-partai lain di week pertama yang akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, Pasta mengatakan akan menjadi partai yang dinantikan oleh komunitas MLBB di Indonesia.

“Kayaknya jadwal di week pertama ini akan sangat seru. Pertemuan Onic melawan RRQ, dan EVOS melawan Geekfam di hari sabtu, serta RRQ melawan EVOS di hari minggu, bukan mungkin, tapi itu adalah match yg paling ditunggu komunitas ML” tutup Pasta.

Apakah prediksi Pasta secara umum di atas akan terjadi di MPL season 4 pekan pertama besok? Bagaimana menurut kalian?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..