Sekeras Beton! Inilah Lima Hero Tank Terbaik Dota Underlords

Jangan sampe gak punya tank di dalam game lur.. bahaya..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

DOTA Underlord merupakan salah satu game yang kini digandrungi banyak orang. Wajar saja, game ini menyajikan visualisasi luar biasa bagus dengan sederet strategi yang harus gamer racik demi mencapai kemenangan.

Untuk menyusun strategi, ada berbagai tipe hero yang bisa digunakan untuk memenangi pertarungan. Salah satu yang dibutuhkan tentu saja hero tank.

GGWP.ID Kali ini bakal membahas lima hero tank paling alot yang ada di DOTA Underlords.

1. Axe

Axe merupakan hero tipe Warrior dan Brawny. Ya, karakteristik dari Warrioe adalah tangguh sedangkan Brawny bertipe badak atau keras dari segi health.

Yang membuat Axe begitu keras adalah dia memiliki skill untuk meningkatkan armornya. Axe dengan HP dan armor tebal cukup berbahaya jika dibiarkan masuk ke wilayah pertahanan musuh dengan Blink Dagger.

2. Tusk

cerita dota 2

Sumber: pinterst.com

Hero tipe disabler yang juga merupakan hero tier 1. Tusk adalah hero tipe warrior dan savage. Yang membuat Tusk bahaya adalah dia bisa melakukan disabler dengan Walrus Punch sambil memberikan damage yang besar juga.

Di bintang 3, Tusk menjadi hero yang cukup mengerikan dan susah sekali dibunuh.

3. Treant Protector

alasan berperang dota 2

Sumber: 7wallpaper

Treant Protector adalah hero tipe Druid dan Elusive. Tapi meski hero non Brawny atau non Warrior, Treant Protector tetap bisa diandalkan. Yang membuat pohon ini begitu berbahaya adalah tentu saja karena dia bisa melakukan heal plus punya HP tebal sehingga susah sekali untuk dibunuh.

Rekap Hari Pertama Main Event The International 2019

Jangan sampe gak punya tank di dalam game lur.. bahaya..


Dengan build full elusive, Treant Protector menjadi sangat berbahaya karena punya chance besar untuk menghindar dari serangan lawan.

4. Lone Druid

Dota 2

Sumber: duniagames.co.id

Hero tipe Druid dan Savage yang cukup mengesalkan. Lone Druid biasa saja sudah cukup alot untuk dibunuh apalagi jika dia punya pengikut?

Benar, spirit bear membuat Lone Druid bisa diandalkan menjadi tank. Spirit Bear punya HP dan attack yang sangat bagus sehingga bisa menjadi distraktor bagi hero-hero berbahaya.

5. Tiny

sumber: steam community

Hero yang dianggap sebelah mata tapi tetap bisa diandalkan. Tiny merupakan hero tipe disabler yang bisa melakukan stun terhadap seluruh hero lawan.

Ya, skill Tiny adalah melempar lawan dan jika lemparan itu mengenai hero lainnya, maka otomatis akan jadi stun! Keren bukan? Tak lupa, Tiny punya HP yang tebal juga.

Itulah jejeran tank terbaik di Dota Underlords. Tetapi ingat, kondisikan dengan sinergi kalian di dalam game ya. Jika memang tidak mendapatkan salah satu dari lima hero di atas, gunakan alternatif lain!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..