Luar Biasa! Biksu Muda Juarai Turnamen Esports Speed Drifters di Thailand

ini namanya bakat lur…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Pro player jadi juara di turnamen esports? Sudah biasa kan. Bagaimana jika biksu muda yang berhasil menjadi juara turnamen esports? Tentu bukan hal yang biasa.

Hal tersebut benar-benar terjadi di sebuah turnamen bertajuk 2019 KKU Nong Khai Fair di Thailand baru-baru ini. Tiga biksu muda berhasil menjadi juara turnamen Speed Drifters!

Dilansir dari coconuts Bangkok, tiga biksu muda ini berstatus pelajar di Balee Sathit Suksa, Thailand, dan mengikuti turnamen esports karena ketertarikannya akan dunia esports yang dikenal dari kelas komputer.

Kokkiad Chaisamchareonlap, koordinator akademik yang juga biksu dari sekolah tersebut mengatakan bahwa ketiga biksu muda tersebut ingin mencoba dan mengambil kesempatan mengikuti turnamen tersebut.

Ketiga biksu muda tersebut menyukai esports dan mulai berlatih di waktu senggang. Walau ‘hanya’ mengisi waktu senggang, Kokkiad justru tidak menyangka ketiga biksu tersebut menjadi juara di turnamen.

Prestasi yang diraih ketiga biksu ini ternyata mengundang pro dan kontra. Ada yang mendukung prestasinya, namun ada juga yang kontra karena beberapa hal.

Pertama adalah karena status pelajar dan di bawah umur. Bahkan ada juga yang mempertanyakan pakaian biksu yang dikenakan ketika berkompetisi.

Namun Kokkiad menanggapi dan mengatakan bahwa ketiga biksu yang berhasil menjadi juara ini sedang masa pertumbuhan dan masa untuk mengembangkan kemampuan. Untuk pakaian, adalah hal yang wajar apalagi tidak ada batasan yang mengatur.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..