Ini Dia Tiga Skin Terbaru Kolaborasi King of Fighter X Mobile Legends!

Satu laki-laki, satunya lagi wanita, yang ketiga jebakan~


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Masih ingat dengan kolaborasi antara King of Fighter dan Mobile Legends yang melahirkan skin Iori untuk Chou dan juga Leona serta Athena silam? Kali ini, mereka akan menghasilkan tiga skin lagi untuk tiga hero yang berbeda.

Dan masih sama seperti sebelumnya, tiga skin ini akan mempunyai perubahan tampilan, efek dan ikon skill yang baru, dan juga Avatar Picture yang memperlihatkan gambar karakter King of Fighter.

Penasaran? Sebelum masuk ke pembahasan mengenai siapa sajakah karakter yang akan menjadi bintang tamu di Mobile Legends, GGWP ingin memberi tahu kalian tentang sesuatu yang sangat menarik untuk kalian!

GoPay sekarang sudah bisa digunakan sebagai salah satu metode pembayaran loh di Google Play! Kalian mampu melakukan top-up Diamond Mobile Legends secara langsung cukup dengan menekan tombol “+” di sebelah nominal Diamond kalian di dalam game!

Mobile Legends

Ingin yang lebih mantoel? Kalian bisa mendapatkan cashback 100% dengan maksimal nominal Rp 20.000 untuk transaksi top-up Mobile Legends pertama kalian!

Terlebih lagi, kalian bisa mendapatkan diskon 50% untuk pembelian Chang’e Hero Bundle yang terdiri dari Hero Chang’e Permanen, 250 Emblem Mage, dan 250 Emblem Magic; jika menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran!

Tunggu apa lagi? Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 9 September 2019! Jangan sampai ketinggalan, ya! Kalian bisa langsung menekan gambar di atas atau di sini untuk melakukan top-up!

Untuk informasi selengkapnya mengenai promo ini, kalian bisa langsung menuju blog dari GoPay!

Nah, sekarang mari kita masuk ke pembahasan skin kolaborasi King of Fighter X Mobile Legends!

1. K’ – Gusion

Yang pertama adalah skin K’ (dibaca K Dash atau K Prime) untuk Gusion! Skin ini akan mengubah Icon Skill dari Gusion menjadi Api sesuai dengan kemampuan dari K’ di dalam gim King of Fighter.

Selain itu, Avatar Picture dari Gusion juga akan berubah menjadi K’ serta animasi gerakan Hero tersebut akan berubah juga untuk mengikuti gaya dari K’

K’ sendiri merupakan seorang petarung yang merupakan hasil dari program kloningan dari Kyo Kusanagi, karakter utama King of Fighter, yang mempunyai kekuatan api juga.

2. Kula Diamond – Aurora

Skin kedua yang diumumkan oleh Mobile Legends adalah Kula Diamond untuk Aurora. Kedua karakter ini sama-sama mempunyai kemampuan untuk mengendalikan es.

Sama seperti K’, Skin Kula Diamond akan merombak semua Icon Skill dari Aurora agar mirip dengan kekuatan yang dimiliki oleh Kula Diamond.

Kula Diamond sendiri merupakan hasil program dari NESTS dan memiliki julukan Anti-K yang diciptakan sebagai lawan tanding dari K’. Oleh karena itu, dia memiliki kekuatan untuk mengontrol Es sebagai antithesis dari K’

3. Orochi Chris – Dyroth

Nah, ini dia skin ketiga yang baru saja diumumkan oleh Mobile Legends! Orochi Chris akan menjadi skin untuk Dyrroth, salah satu hero terbaru di Mobile Legends, dan sama-sama mempunyai kekuatan kegelapan.

Orochi Chris akan merubah tampilan skill dari Dyrroth dan juga memberikan efek visual pasif yang baru.

Sama seperti Iori Yagami, Orochi Chris mempunyai api berwarna ungu dikarenakan kekuatan Orochi di dalam dirinya. Dia merupakan lawan dari Kyo Kusanagi dan merupakan salah satu wadah bagi Orochi untuk bangkit kembali.


Bagaimana? Apakah kalian tertarik membeli mereka bertiga? Ketiga skin ini akan hadir tanggal 22 Agustus mendatang, jadi siapkan Diamond kalian!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait