SES Pisah Jalan Dengan Catee, Karena Tidak Disiplin?

Hmmm, saya diam seribu bahasa dahulu ah


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Baru-baru ini, SES mengumumkan kalau Calvin “Catee” Winata, jungler dari tim SES x Alfalink, dikeluarkan dari tim dikarenakan tindakan indisipliner dari sang pemain sesuai dengan video yang dikeluarkan oleh tim ini dalam kanal YouTube Saudara Esports.

Dalam video tersebut, para pemain SES berikut dengan sang pelatih mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap sang pemain dalam sebuah interview dari Pakdhe Mikhail “Mikha” Anthony.

Mereka mengungkapkan kalau Sang Jungler terlalu “bucin” (Budak Cinta) dan menjadikan dirinya tidak disiplin. DyZ, sang pelatih, pun mengatakan kalau Catee yang sekarang sangatlah berbeda dengan Catee yang dulu.

Nada yang serupa juga disampaikan oleh pemain-pemain lainnya dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk melepas Calvin dari SES x Alfaink.

Sebuah surat pemutus hubungan kontrak pun diberikan oleh Mikhail Anthony kepada sang pemain yang dibacakan juga dalam video tersebut.

View this post on Instagram

More info cek insta story kita …..

A post shared by Saudara e-Sports (@saudara_esports) on

Masih belum diketahui apakah ini sebuah prank atau merupakan cara SES mengumumkan kepergian dirinya dari timnya. GGWP.ID masih menunggu perkembangan selanjutnya dari pihak SES.


Bagaimana menurut kalian? Apakah benar Catee dikeluarkan dikarenakan tidak disiplin?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait