Ping Fortnite Tinggi, Reza Arap Ajak Gamer Tanda Tangani Petisi

Game lain yang ping-nya tinggi, kalian gak bikin petisi juga lur?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bermain game online memiliki ketergantungan terhadap koneksi ke server yang diindikasikan dengan ping. Semakin rendah ping maka semakin bagus dan responsif ketika bermain.

Nah ada fenomena mengenai game Fortnite yang disuarakan oleh komunitas di SEA yaitu tingginya ping pada saat ini, termasuk disuarakan oleh Reza Arap.

Melalui story di akun Twitter-nya, Reza Arap mengatakan bahwa dengan mematikan server SEA untuk Fortnite, maka kenyamanan bermain akan sangat terganggu karena ping yang mencapai angka 100-150.

Untuk menyampaikan aspirasinya, Reza Arap mengajak gamer lainnya, khususnya yang bermain Fortnite dan tidak nyaman dengan ping yang sangat tinggi ini untuk ikut menandatangani sebuah petisi online berjudul “South East Asia (SEA) Servers for Fortnite By Epic Games”

Hingga saat ini petisi online yang dibuat oleh pengguna Change.org bernama Danny Mayson ini sudah mendekati angka 10 ribu penanda tangan.

Epic Games selaku developer dan publisher dari Fortnite beberapa waktu lalu membuka server Middle East (timur tengah) untuk game Fornite. Namun bersamaan dengan itu, justru Epic Games menutup server SEA dan menggabungkan akses ke server Middle East.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait