Komunitas AOV Indonesia: Kembalikan Tribute 60. Ada Apa?

Beliin mimin vocer buat buka codex dong lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Satu lagi berita hadir dari AOV di Indonesia. Masih dari reaksi komunitas, namun kali ini tentang banyaknya komentar ‘kembalikan tribute 60’. Ada apa?

Reaksi dari komunitas mengenai hal tersebut terlihat melalui kolom komentar di salah satu postingan AOV Indonesia dimana banyak gamer AOV yang memberikan komentar Kembalikan tribute 60.

Fenomena ini tidak lepas dari Codex di dalam game AOV yang mengalami perubahan, lebih spesifik mengenai Elite Quest. Informasi tambahan, Codex mirip dengan sistem battlepass di game lain.

Pada codex saat ini, khususnya untuk elite Quest, dimana tribute poin tertinggi untuk quest utama  yang biasanya memakan waktu lama adalah 40 poin. Berbeda dari season sebelumnya, yaitu 60 poin.

Hal tersebut yang menjadi dasar reaksi komunitas AOV sehingga muncul komentar senada yaitu Kembalikan Tribute 60.

Apakah perubahan tribut ini akan mempengaruhi pencapaian level Codex secara signifikan? Yang pasti, biasanya maksimum level codex di AOV adalah 40 dan diraih dengan menyelesaikan semua quest codex yang tersedia.

Namun uniknya, seorang pengguna di Reddit, baru-baru ini membuat kalkulasi mengenai sistem tribute codex terbaru di AOV. Secara singkat, menurut perhitungan dia, total tribute codex yang didapatkan selama satu musim ini tidak akan mencapai level 40 tanpa melakukan topup codex.

Belum bisa dipastikan apakah perhitungannya valid dan benar, karena dilakukan berdasarkan asumsi dan penghitungan sendiri sementara season saat ini masih berjalan.

Belum ada informasi maupun tanggapan resmi dari Garena Indonesia selaku publisher AOV di Indonesia mengenai fenomena ‘Kembalikan Tribute 60’.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..