BOOM ID Kenalkan Tiga Squad PUBG Mobile Terbaru!

Brb kenalan sama yang tengah


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

BOOM ID memperkenalkan tiga squad PUBG Mobile terbaru mereka yaitu Kraken, Hydra, dan Siren! Ketiga squad ini akan menjadi anggota keluarga BOOM ID terbaru!

Jika kalian perhatikan, BOOM Kraken dan BOOM Hydra mempunyai pemain yang tidak asing lagi karena merupakan gabungan dari BOOM ID PUBGM dan BOOM Ace.

Kemarin udah mimin kasih clue laut nih. Masa ga bisa nebak?.Okay ternyata itu nama untuk formasi terbaru tim #PUBGM kita yang diambil dari nama monster laut.#BOOMHYDRA :BOOM_zekkein BOOM_voker BOOM_danz BOOM_anobeez .#BOOMKRAKEN :BOOM_estonn BOOM_luckyy BOOM_pudding BOOM_packauw .Dan juga ada divisi PUBGM LADIES kita nih!.#BOOMSIREN :BOOM_t0ny BOOM_saff BOOM_weppe BOOM_araa BOOM_nala .Nantikan kebuasan dari mereka semua, #HungryBeast ..#OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming #esports #esportsindonesia #pubgmobile #pubgmobileindonesia #newname #roster #lineup #welcome #announcement

Posted by BOOM ID on Saturday, August 10, 2019

Untuk BOOM Siren sendiri, mereka menambah tiga pemain perempuan berbakat yaitu Ara, Nala, dan Tony! Tiga squad PUBG Mobile dari BOOM ID ini akan menjadi ujung tombak dari Hungry Beast dalam kompetisi-kompetisi ke depannya.

Adi Prasetyo, Manager PUBG Mobile BOOM ID mengatakan kalau perubahan ini terjadi setelah hasil turnamen yang kurang memuaskan dan penggabungan ini merupakan eksperimen mereka yang berhasil.

Perubahan formasi di dua tim PUBGM Indonesia terjadi ketika hasil turnamen yang diraih kurang memuaskan. Setelah diperhatikan ternyata tim yang sudah dicampur ini ternyata lebih lepas ketika bermain.” Ujar sang manager.

Kalian bisa melihat pernyataan lengkapnya di sini!


Bagaimana menurut kalian?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..