Tim Free Fire Dranix Esports: Usaha Itu Tidak Pernah Mengkhianati Hasil

Inget lur.. Usaha tidak pernah mengkhianati hasil..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, tim Free Fire Dranix Esports berhasil menjadi juara ESL Jagoan Series Free Fire. Nah setelah pertandingan, tim Free Fire Dranix Esports yang diwawancara ESL Indonesia memberikan kisah pengalaman di turnamen ESL Jagoan Series Free Fire kemarin.

DRNX Bay yang mewakili tim Free Fire Dranix Esports mengungkapkan bahwa menjadi juara ESL Jagoan Series Free Fire merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun untuk menjadi juara, banyak hal yang dilalui bersama tim.

Interview with Dranix esports

ESL Jagoan Series – Free Fire , dipersembahkan oleh Rumah Indofood Interview singkat dengan Dranix Esports setelah menjadi JAGOAN TERATAS antar 12 Tim lain!Selamat untuk tim Dranix Esports yang telah menjadi juara pertama ESL JAGOAN SERIES! Tidak hanya mereka mendapatkan 113 Juta rupiah, mereka juga mendapatkan MVP most kill yang berhadiah Honda Genio, ditambah juga sebuah GOLDEN TICKET yang memberi mereka slot di final FREE FIRE INDONESIA MASTER!#ESLJagoanSeries #TerbuktiJago #JagoanKita

Posted by ESL_Indonesia on Saturday, August 10, 2019

“Sampai sini (juara ESL Jagoan Series Free Fire) itu sebuah kebanggaan. Dan banyak perjuangan yang kita lalui. Kayak, kita seneng bareng, kita nangis bareng. Itu banyak banget pengalaman.” Kata DRNX Bay. “Mungkin sekarang gue belum bisa terlalu senang karena banyak hal yang lebih daripada ini buat ke depannya.” lanjutnya.

Walau sukses menjadi juara, beliau mengungkapkan bahwa perjuangan di ESL Jagoan Series Free Fire sangat keras. Adapun alasannya karena walaupun menjadi lawan, semua pemain merupakan teman yang pastinya sudah mengerti permainan satu sama lain.

“Lawannya keras. Karena tim-tim yang gue hadapin itu teman-teman semua. Keras.” kata Bay. Namun untuk lawan yang terberat, dia mengungkapkan nama Bigetron. “Lawan yang paling keras itu BTR, karena mereka pengen juara. Setiap kita turnamen, pasti kita rebutan juara.”

Sumber gambar: ESL Indonesia

Untuk para fans sekaligus gamer yang ingin terjun ke kompetitif Free Fire maupun yang hendak memperkuat timnya, ada pesan tersendiri dari DRNX Bay.

“Terus berlatih, jangan putus asa. Di saat kita kalah, kita terima, kita evaluasi, kita nangis bareng, kita susah bareng, seneng bareng. Pokoknya, usaha itu tidak pernah bisa mengkhianati hasil.” tutupnya.

Sekali lagi, selamat kepada Dranix Esports, juara ESL Jagoan Series Free Fire!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ling apa yang dikejar semua orang? Ma”Ling”! h3h3h3