Cewe Gak Kalah! Ini Lima Atlet Esport Wanita dengan Kemampuan Keren

Ini baru 5 dan dari luar Indonesia.. Masih banyak lagi yang lain nanti, dan bakal ada yang dari Indonesia.. Steytun lur


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Di era modern seperti saat ini, wanita memang pada dasarnya tidak boleh kalah dengan laki-laki. Ya, ada banyak sekali wanita yang berhasil mengikuti pekerjaan laki-laki salah satunya adalah melakoni karier professional di esport.

Meski tidak seperti laki-laki dan lebih di bawah radar, kenyataannya para wanita ini sukses. GGWP bakal mengajak kalian untuk membahas soal 5 atlet esport wanita dengan kemampuan keren yang wajib diketahui.

1. Sasha Hostyn aka Scarlett

Scarlett, yang merupakan pemain profesional StarCraft II, bergabung dengan industri professional di tahun 2011 dan baru bisa tampil maksimal di tahun 2012 ketika ia mengalahkan beberapa pemain peringkat tinggi.

Dia telah berpartisipasi dalam lebih dari 140 turnamen dan memiliki lebih dari 46.000 pengikut di Twitch. Pada tahun 2014, Scarlett dinobatkan sebagai salah satu dari 50 orang yang paling digemari di game.

2. Katherine Gunn aka Mystik

Seorang gamer sejak 2007 dan salah satu wanita dengan pendapatan tertinggi di esport. Permainan pilihan Katherine adalah Halo: Reach. Kemenangan terbesar Katherine datang dari seri 2 turnamen WCG Ultimate Gamer di mana ia memenangkan $ 100.000.

Dia juga memiliki banyak pengikut di media sosial, termasuk lebih dari 40.000 subscriber di Youtube dan lebih dari 220.000 pengikut di Twitch.

3. Ricki Ortiz

Ricki, yang telah bermain game sejak awal tahun 2000-an mengkhususkan diri dalam permainan fighting seperti seri Marvel vs Capcom dan Street Fighter.

Ingin Coba Main di Turnamen PUBGM? Ikuti Beberapa Tips Berikut Agar Tidak Gugup!

Ini baru 5 dan dari luar Indonesia.. Masih banyak lagi yang lain nanti, dan bakal ada yang dari Indonesia.. Steytun lur


Ricki telah berkompetisi di lebih dari 60 turnamen hingga saat ini dan merupakan anggota tim Evil Geniuses. Saluran Twitch-nya, HelloKittyRicki saat ini memiliki lebih dari 9.600 penggemar setia.

4. Marjorie Bartell aka Kasumi Chan

Gamer wanita lain yang memilih genre game fighting. Ya, Marjorie telah bermain game sejak 2006 dan memenangkan $ 50.000 dari satu turnamen. Meskipun dia tidak begitu aktif di media sosial atau Twitch, penggemar tentu mengetahui tentang dia.

Nick namenya adalah Kasumi Chan, terinspirasi oleh karakter dari Dead or Alive.

5. Sarah Harrison aka Sarah Lou

Gamer Dead or Alive ini mendapatkan pendapatan yang sangat banyak di tahun 2008 turnamen Championship Gaming Series. Adik Sarah, Ruth, juga gamer yang rajin dan mereka sering disebut sebagai Serena dan Venus Williams dari dunia game.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ngaku hayo pasti kalian sering banget kena trip mine kan..