PBIC 2019 Akan Digelar di Indonesia! Ini Tanggalnya

Amanin waktunya dulu lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Zepetto telah mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah PBIC 2019 untuk merayakan 10 tahun lamanya Point Blank di Indonesia pada tahun ini.

Rencananya, PBIC 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019, setelah gelaran Grand Final PBNC yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019.

Untuk tahun 2019 ini, negara yang akan ikut serta adalah Russia, Brazil, Thailand, Latin Amerika, Filipina, Turkey juga pastinya Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan mendapatkan 2 slot!

Kedua slot dari Indonesia nantinya adalah dua tim yang berhasil menjadi juara serta runner up PBNC Season 2.

Informasi tambahan, sebagai rangkaian PBNC Season 2 2019, Zepetto telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) untuk Troopers usia 15 tahun kebawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu.

PBJL menggunakan sistem liga dimana kedepannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh terus menerus untuk mencari bakat tersembunyi Troopers muda di Indonesia. Ini merupakan liga pertama di Indonesia yang menyediakan wadah untuk anak muda mewujudkan mimpinya di bidang e-sports.

Info lebih lengkapnya dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto serta pada official website Point Blank di http://bit.ly/2019PBNCS2.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Opening Movie-nya bagus, apalagi pake lagu baru dari band JAM Project, jadi bikin lebih keren!!