Kecil Tapi Sakti! 5 Mini PC Terkuat Sejagad Tekno

Kecil-kecil gini.. bisa dipake buat main free fire atau mobile legends gak ya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Memiliki sebuah PC memang menjadi dambaan semua orang. Ya, selain ringkas, biasanya mini PC juga memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, di dunia ini ada sejumlah mini PC yang benar-benar sakti.

Selain ringkas, mini PC yang bakal kita bahas juga memiliki performance yang stabil tergantung kegunaan dan spesialisasinya masing-masing. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas mengenai 5 mini PC terkuat sejagat tekno.

1. Mac Mini

Ya, di tahun 2018, Apple memperkenalkan produk bernama Mac Mini. Mac Mini diperkuat dengan tampilan yang cukup elegan dengan koleksi port yang mantap performanya. Mini PC ini diperkuat Intel Core i3 generasi ke-8. Untuk urusan performa sepertinya tak usah khawatir karena Mac Mini memiliki performa yang tak kalah cepat dibandingkan versi Macbook atau bahkan mungkin desktop.

2. Azulle Btye3 Fanless Mini Desktop PC

Azulle Byte3 adalah PC mini dengan desain tanpa kipas yang ringkas yang akan dengan mudah digunakan sebagai sumber hiburan rumah kalian. Dengan prosesor Intel Apollo Lake Celeron, mini PC ini sempurna untuk streaming video 4K dan menawarkan semua konektivitas yang Anda butuhkan dengan pilihan port yang luar biasa.

Ukurannya yang kecil juga kan dengan mudah dipasang ke bagian belakang TV atau monitor.

3. Intel NUC (Hades Canyon)

Hades Canyon NUC dari Intel adalah PC mini yang menghadirkan kinerja desktop gaming karena diperkuat oleh Intel Core i7-8009G / AMD Radeon RX Vega M GH chip hybrid yang menggabungkan prosesor dan diskrit grafis dalam satu chip. Performanya tidak usah ditanya karena Intel NUC benar-benar monster untuk ukuran mini PC.

Menurut Komunitas, Inilah Tim yang Akan Memenangkan The International 9!

Kecil-kecil gini.. bisa dipake buat main free fire atau mobile legends gak ya?


4. Azulle Access Plus

Cukup kecil untuk dimasukkan ke saku kalian. Azulle Access Plus adalah PC yang mumpuni yang dapat digunakan dengan monitor atau TV apa pun untuk online, streaming media, dan banyak lagi. Dengan Intel Atom x5-Z8350 dan banyak port, Access Plus memberikan kalian kinerja maksimal dengan ukuran yang super kecil.

5. HP Z2 Mini G4

HP Z2 Mini G4 adalah PC workstation yang cukup kecil di mana PC ini didukung komponen level workstation dan grafis bersertifikasi ISV ke PC desktop yang lebih kecil dari sebuah buku. Dilengkapi dengan prosesor Intel Xeon E-2176G 6-inti yang dahsyat, RAM 32GB dan grafis Nvidia Quadro P1000, Z2 Mini dengan mudah menangani beban kerja yang dihadapi oleh mini PC lainnya.

PC ini juga sudah disertifikasi untuk bekerja menggunakan beberapa program dari berbagai vendor seperti Autodesk, Avid, Siemens, Solidworks, dan Vectorworks.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Kalo penakut mah jangan dengerin lur!

Sesuaikan dengan kemampuan kalian lur.. Mimin sih minimal 3K diamond lah perbulan..