Mantap! EVOS Esports Resmikan Store Pertamanya di Jakarta!

Mimin dah incer jaket coachnya! Keren lur.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu organisasi esports besar di Indonesia, EVOS Esports, meresmikan store pertamanya pada hari ini, Jumat, 9 Agustus 2019.

Terletak di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Evos Flagship Store ini menjadi langkah strategis dari EVOS Esports untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa EVOS tidak hanya esports, tetapi juga untuk membangun brand lifestyle.

“Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle.” ungkap Michael Wijaya, CMO EVOS Esports.

“Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis esports di Indonesia” lanjutnya.

Yansen Wijaya selaku merchandise EVOS menambahkan bahwa kehadiran EVOS Store ini akan memberikan pengalaman baru kepada fans.

“Awalnya produk EVOS hanya bisa didapatkab melalui online saja, tetapi saat ini karena permintaannya pun cukup tinggi maka kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini” ungkap Yansen Wijaya.

“Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS” tambah Yansen.

Selain itu Yansen juga menambahkan bahwa dengan kehadiran EVOS Store, sangat terbuka akan adanya acara yang melibatkan komunitas dan tim EVOS. Bahkan rencananya kemungkinan akan ada kegiatan komunitas yang rutin, fun match bersama pro player, yang pasti kembali ke komunitas. Bisa sebulan sekali atau 2 minggu sekali.

Satu lagi hal penting yang terungkap pada pembukaan EVOS Store adalah terlibatnya seniman dan ilustrator lokal Indonesia dalam desain produk EVOS.

Adapun nama-nama seniman dan ilustrator yang diungkap adalah Addy Debul, Adithya Zul, Bemoshang dan Timy Midi.

“Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari maestro ilustrator di Indonesia melalui merchandise kami” kata Yansen Wijaya.

Nah bagi fans EVOS atau penggemar esports di Indonesia, kalian bisa langsung datang ke EVOS Flagship Store yang berada di One Belpark Mall lantai 2 blok 3A-B.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Simpen dulu, buat baca pas malam..