Jualan Sate Bareng Kuy! Inilah Lima Hero Kombo X.Borg Terbaik dan Terkuat

Duo juragan Mobile Legends sate telah datang!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Perkenalan skill X.Borg sudah kita bahas, gear terkuat juga sudah diberikan, sampai cara mengalahkan X.Borg pun juga sudah pernah disajikan. Kini giliran menguak siapa sih best friend forever atau hero kombo X.Borg yang paling oke? Nih lima hero yang bisa kalian coba mainkan bersama.

X.Borg memiliki set skill ber-damage tinggi dengan area effect yang sangat luas. Sejak awal dia bisa bermain sangat agresif dengan menggunakan Fire Missile miliknya. Namun kelemahannya adalah dia membutuhkan bantuan dari hero lain yang memiliki kemampuan untuk melakukan set up, agar semua damage dari skill yang dimiliki bisa masuk secara sempurna.

Te....sate.....

Duo juragan Mobile Legends sate telah datang!


Oleh karena itu, kami telah memilih lima hero yang memiliki kemampuan set up oke agar set skill X.Borg bisa masuk dengan telak.

1. Tigreal

hero combo x.borg

Hero yang pertama yang cocok untuk menjadi teman bermain X.Borg adalah Tigreal. Ini dikarenakan Tigreal memiliki set skill yang bisa membuat Last Insanity dari X.Borg menjadi sangat berbahaya.

Dengan menggunakan gabungan Implosions lalu diikuti oleh Sacred Hammer, Tigreal bisa mengumpulkan tiga bahkan hingga lima hero lawan dan mendorongnya ke arah X.Borg untuk selanjutnya dihabisi dengan menggunakan Last Insanity.

2. Ruby

hero combo x.borg

Merupakan versi yang lebih mudah untuk mengumpulkan lawan jika kalian tidak bisa mengatur timing dan arah dengan tepat saat menggunakan kombo skill milik Tigreal.

Dengan menggunakan Ruby kalian bisa menarik dan mengumpulkan lawan lebih mudah lagi.Kkombo stun dari Don’t Run, Wolf King! serta I’m Offended memungkinan melakukan set up dari jauh lebih mudah.

Namun perbedaannya adalah X.Borg harus mengikuti ke mana Ruby berjalan karena efek stun yang diberikan tidak selama yang dihasilkan oleh Tigreal.

3. Vale

hero combo x.borg

Kalau kombo yang satu ini ibaratnya sudah seperti perpaduan antara Zuko dan juga Avatar Aang. Namun agar kombo ini berjalan dengan lancar maka sang pengguna Vale harus memilih meningkatkan skill dengan efek Crowd Control, baik untuk Windblow dan juga Windstorm.

Untuk skill Windblow kalian bisa memilih efek Knock Up lalu untuk Windstorm kalian bisa memilih efek area Crowd Control. Dengan area of effect untuk crowd control dari Windstorm maka X.Borg akan bisa dengan mudah mendaratkan kombo Fire Stake dan juga Last Insanity dengan mudah.

4. Grock

hero combo x.borg

Kalau tiga hero yang sudah kita sebutkan tadi lebih berfokus dengan kombi skill-skill besar yang mengutamakan penggunaan ultimate skill, maka untuk kombo nomor empat ini bisa langsung digunakan sejak awal permainan.

Dengan menggunakan Barrier atau Power of Nature dari Grock serta Flame Missiles dari X.Borg sejak menit awal, kalian sudah bisa langsung membuat lawan menjadi berpikir dua kali untuk maju menyerang kalian serta minions kalian.

5. Johnson

hero combo x.borg

Dari kelima kombo yang disebutkan mungkin kombo nomor lima ini adalah kombo yang menjadi favorit penulis karena kombo ini benar-benar barbar.

Sama halnya dengan kombo Johnson plus Odette, dengan menggunakan X.Borg efek dari damage yang ditimbulkan bahkan bisa lebih besar dari itu. Menggunakan Rapid Touchdown untuk menghantam lawan dan membuka pertempuran pada saat lawan terkena efek stun, X.Borg langsung mengeluarkan Last Insanity sebagai pamungkas.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..