Dengan Pengalamannya, G Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Timnas MLBB

Mantap slurd! semoga strategi racikan G di Sea Games nanti berbuah medali emas


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Bagi komunitas MLBB yang mengikuti perkembangan kompetitif Mobile Legends di Indonesia, tentu tahu nama Afrindo “G” Valentino. Bermodal pengalaman, G ditunjuk jadi asisten pelatih timnas MLBB.

Bawa pulang medali emasnya!

Mantap slurd! semoga strategi racikan G di Sea Games nanti berbuah medali emas


Seperti yang kita ketahui merupakan salah satu pemain Mobile Legends dengan role Mage terbaik di Indonesia, menjadi juara pada MPL season pertama, serta menjadi pemain yang langganan berlaga di gelaran tertinggi Mobile Legends.

G menjadi pelati

Namun pada MPL season 4 tidak ada nama G ada dalam jajaran daftar pemain di EVOS Esports pada video EVOS Mobile Legends | Ready for MPL S4.

Walau banyak yang mengira bahwa G telah keluar dari EVOS Esports Mobile Legends, namun tidak ada postingan dari pihak EVOS Esports yang menyebutkan bahwa dia keluar.

Pada tanggal 6 Agustus 2019 bertempat di GrandHyatt, Jakarta, diumumkan bahwa Afrindo “G” Valentino akan bertugas sebagai asisten pelatih untuk Tim Nasionakl Mobile Legends Indonesia di Sea Games. membantu Jeremy “TiBold” Yulianto.

Siap Bertugas! Inilah Jajaran Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019

Setelah penantian lama, akhirnya jajaran pelatih untuk timnas Mobile Legends SEA Games sudah diumumkan. Kedua pelatih ini siap bertugas untuk Indonesia!


Ditunjuknya G sebagai asisten pelatih ini dilakukan komite khusus dari IESPA yang berisikan empat orang yang tidak asing lagi di ranah Mobile Legends, Erick Herlangga; Andrian Pauline; Frans “Volva” Riyando; dan Ryan “KB” Batistuta.

Semoga dengan pengalaman G yang tiga musim bermain di MPL Indonesia bersama tim-tim papan atas, sanggup mengantarkan Indonesia dalam meraih medali emas di Sea Games untuk cabang olahraga esports judul Mobile Legends.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..