Lima Hero Paling Gokil di Patch Terbaru DOTA Underlords

update terbaru nih lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

DOTA Underlords baru saja melakukan update kedua di bulan Agustus yakni patch #215. Dalam patch tersebut ada beberapa perbaikan minor yang dilakukan salah satunya adalah mengenai Demon Hunter Pure Damage.

Dalam patch kali ini GGWP ingin membahas setidaknya lima hero yang dianggap cukup gokil dan susah untuk dihentikan. Mungkin langsung saja kita bahas satu per satu mengenai 5 hero paling gokil di patch terbaru DOTA Underlords.

1. Terror Blade

Terror Blade harus diakui merupakan salah satu hero yang cukup berbahaya di DOTA Underlords bahkan sejak patch #215. Hero yang satu ini sejatinya sudah di nerf karena efek dari 50% pure damage hanya bisa diakses ketika hero memasuki level 2. Tapi meski begitu, Terror Blade tetap berbahaya.

Ulti dari Terror Blade memungkinkan dia menambah healthbarnya hingga penuh dan memberikan DPS yang gila-gilaan yakni (50/100/200)%. Attack Speednya juga naik sehingga menjadikan hero ini salah satu hero yang paling banyak diincar.

2. Lone Druid

Hero yang tidak begitu tebal tapi menjengkelkan karena ulti spirit bearnya. Ya, Lone Druid adalah hero tier 4 yang cukup susah untuk diantisipasi. Masalahnya, ketika mana dia penuh, dia bakal memanggil spirit bear yang punya damage dan armor super tebal.

Di patch terbaru, Lone Druid masih menjadi hero yang difavoritkan tentunya.

3. Venomancer

Hero yang cukup bisa dibilang over power. Ya, Venomancer memang ratingnya sudah diturunkan menjadi hero level 1 tapi untuk urusan kehebatannya mungkin bisa disetarakan dengan hero level dua atau tiga.


Venomancer merupakan hero tipe savage dan warlock sehingga membuatnya punya kemampuan untuk heal terutama jika dipasangkan dengan hero Warlock. Kemampuan utama dari Venomancer adalah mampu memanggil anaknya yang juga bisa memberikan damage kepada lawan.

4. Troll Warlord

Hero yang satu ini dulu termasuk ke dalam hero tier 4 tapi di update terbaru, hero ini naik level ke tier 5. Troll Warlord memiliki attack speed dan armor yang susah untuk dilawan. Dengan build yang pas, Troll Warlord bisa menjadi seperti mesin saat memukul lawan karena attack speednya yang ada di atas rata-rata.

5. Slark

Hero bertipe Assassins dan Scale. Slark bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikkan. Pertama karena dia punya pasif melakukan disabler pada lawan ketika dia sukses mengenai lawan saat melompat.

Menariknya, dengan posisioning yang tepat plus membunuh banyak musuh, attack speed milik Slark bisa meningkat drastic. Disarankan agar menaikkan Slark hingga bintang 3. Dijamin akan susah untuk dihentikan.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait