Siap Bertugas! Inilah Jajaran Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019

Gimana menurut kalian, slur? Mantap ga nih?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Setelah penantian lama, akhirnya jajaran pelatih untuk timnas Mobile Legends SEA Games sudah diumumkan. 

Dipilih oleh komite khusus dari IESPA yang berisikan empat orang yang tidak asing lagi di ranah Mobile Legends, Erick Herlangga; Andrian Pauline; Frans “Volva” Riyando; dan Ryan “KB” Batistuta, kedua pelatih merupakan yang terbaik menurut mereka.

 

Coach ML

Yang pertama adalah Jeremy “TiBold” Yulianto, mantan pemain League of Legends dan juga pelatih  Bigetron Mobile Legends dan Flash Wolves Taiwan. 

Dirinya akan dibantu oleh satu asisten pelatih yaitu Afrindo “G” Valentino yang juga dikenal pemenang MPL Season 1 dan juga sebagai pemain dari EVOS Esports saat ini.

Coach ML

Andrian Pauline mengatakan kalau pemilihan pelatih ini dilakukan bersama-sama tim Panja Timnas adalah yang terbaik dari yang terbaik dan tentunya berdasarkan hasil diskusi marathon yang dilakukan selama hampir dua bulan. 

Tantangan terbesar yang harus mereka jalani adalah bagaimana mencari 7 pemain dari 40 talenta terbaik di ranah esports Mobile Legends Indonesia.


Bagaimana menurut kalian pemilhan kedua pelatih untuk timnas ML di SEA Games 2019?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait