Tidak Ada Teaming. Ini Penjelasan dan Kronologi Lengkap dari Manager Belletron E-Sports

“Aku sebagai manager mereka melarang keras segala bentuk kerjasama/teaming baik dari pihak luar maupun pihak sendiri.” #respect


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Bigetron Ion dan Belletron tidak terbukti melakukan teaming di turnamen PUBG Youth Space. Terbaru, manajer Belletron E-Sports angkat bicara dan menjelaskan kronologinya.

Dikutip dari Tribunsumsel, BTR.Lalice secara detail menjelaskan kronologi yang terjadi, khususnya pada game ketiga.

“Untuk teaming, dari pihak panitia youth space juga menganulir hal tersebut karena tidak terbukti melakukan kecurangan atau berkerja sama dalam 3 match pada turnamen tersebut

Aku jelasin kronologinya ya, jadi saat melakukan rotasi di game ke 3 , bigetron ion dan belletron esports saling berhadapan dengan jarak super jauh 500m,

Btr drstrange  (Rahmad) dari tim Ion berhasil melakukan sniping menggunakan senjata jarak jauhnya dan membuat knock BTR Vien .

Kalau kondisinya jarak dekat harusnya bisa langsung dirush oleh BTR Ion ke rumah tersebut, yang jadi masalah adalah jarak terlalu jauh dan Vien keburu direvive oleh temannya

Dibutuhkan waktu banyak untuk menyambangi rumah yang dikuasai oleh Belletron menggunakan mobil dan rentan kena tembakan dari anak-anak Belletron

Faktor lain di minimap terpampang jelas zona 2 sudah jalan dan sebentar lagi masuk zona 3 .

Circle zona aman jauh dari kedua tim ini, kalaupun ion maksa rush mereka menangpun lawan Belletron, saat rotasi akan ditunggui tim lain di dalam zona aman

Jadi mereka prefer daripada ambil resiko mending mundur masuk ke dalam zona aman

Belletron sendiri sudah ada mobil di belakang rumah dan bisa pindah ngambil rute menjauhi BTR ion”

Jarak Bigetron Ion dan Belletron yang jauh

BTR.Lalice juga menjelaskan bahwa sebagai manager, dirinya sangat melarang keras yang namanya teaming, baik dari pihak luar maupun dari pihaknya sendiri.

“Belleton esports divisi PUBGM dari awal dibentuk, aku sebagai manager mereka melarang keras segala bentuk kerjasama/teaming baik dari pihak luar maupun pihak sendiri.

Lebih baik kalah terhormat daripada menang dengan cara curang.

Teaming dalam PUBGM sendiri adalah kerjasama antara dua tim atau lebih agar mendapatkan poin yang tinggi dan menguntungkan salah satu/beberapa pihak.

Sedangkan disini BTR ion sudah ketinggalan posisi poin jauh dan tidak bisa juara, Belletron sendiri game 1 2 dan 3 bermain cukup baik mendapatkan banyak poin dari placement dan kill sehingga bisa capai top 5, satu2nya tim ladies di offline event.”

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa dugaan teaming antara Belletron dengan Bigetron Ion tidak terbukti.

Panitia Ungkap Tidak Terbukti Unsur Teaming

Informasi terbaru bahwa keputusan dari turnamen PUBG Youth Space adalah tidak terbukti melakukan teaming antara Bigetron Ion dan Belletron.



Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..