Terlihat Ceria, Lore Lylia Mobile Legends Ternyata Cukup Mengharukan!

Kasihan Lylia, dia cuma ingin bertemu kedua orang tua nya.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riry dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Siapa yang mengira kalau di balik tampang dan perilaku super ceria dari Lylia, ternyata menyimpan banyak sekali cerita yang cukup memilukan tapi juga sangat menarik untuk kita simak. Nih lore Lylia Mobile Legends buat kalian yang penasaran.

Lylia sendiri merupakan hero baru yang hadir di Mobile Legends dan memiliki role sebagai magicians,  memiliki kemampuan burst damage yang besar serta handal dalam hal melarikan diri Lylia hanya memiliki satu kelemahan saja yaitu minus skill dengan efek crowd control.

Tapi untuk kali ini kita tidak akan membahas mengenai hal mekanik dari Lylia. Kita akan berfokus kepada latar belakang cerita dari Lylia.

1. Keturunan Dark Magicians

lore lylia mobile legends

Sebelum sebuah kecelakaan terjadi di sebuah lab bawah tanah perkumpulan Dark Magicians di Magic Academy, Lylia merupakan satu dari sekian banyak Black Magicians dengan kemampuan magic yang cukup hebat.

Kedua orang tua Lylia juga merupakan Black Magicians dengan kedudukan serta kemampuan tinggi dulunya, kemampuan tersebut diwarisi oleh Lylia yang berhasil selamat dari bencana ini.

Dia merupakan satu dari sedikit Black Magicians dengan kemampuan luar biasa yang masih ada, karena semenjak bencana di lab Dark Magicians tersebut terjadi semakin sulit untuk menemukan Black Magicians dengan kemampuan seperti Lylia.

2. Teman Sekelas Eudora dan Harley

Sumber: dok ggwp.id

Siapa yang mengira kalau Lylia merupakan teman sekelas dari Eudora dan juga Harley, terlihat muda namun Lylia memiliki talenta yang luar biasa sebagai seorang magicians. Akan tetapi stigma negatif orang tentang Black Magicians membuat Lylia menjadi tidak memiliki teman.

Untuk mendapatkan teman tidak jarang Lylia menggunakan kemampuannya dalam bidang sihir untuk mencoba memberikan bantuan terhadap Eudora dan juga Harley, namun hal tersebut justru membuat dia berada dalam masalah karena setiap dia ingin berniat melakukan hal baik justru malah membahayakan orang disekitarnya.

3. Troublemaker

lore lylia mobile legends

Selalu ingin mencoba menolong orang disekitarnya namun justru malah berakhir bencana membuat Lylia mendapatkan julukan Troublemaker atau pembuat onar, orang-orang seperti tidak ingin mengerti keadaan dari Lylia yang sebenarnya bahwa dia hanya ingin mencari teman.

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi Troublemaker seperti apa yang orang lain bilang tentang dirinya.

4. Dark Magic

lore lylia mobile legends

 

Meskipun dia bisa disebut sebagai salah satu Black Magicians terhebat saat ini, akan tetapi ada alasan tersendiri kenapa dia terus menerus berlatih dan mengasah kemampuannya dalam hal Dark Magic.

Adalah kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya merupakan alasan kenapa Lylia terus mengasah kemampuannya, karena dengan menggunakan Dark Magic dia memiliki kemampuan untuk mengontrol aliran waktu.

Dia mencoba membuka time gap demi time gap untuk menemukan timeline yang tepat, tepat sebelum kejadian naas itu menimpa kedua orang tuanya serta semua yang dia kenal di underground lab. Namun hingga saat ini hal tersebut belum berhasil, Blackshoes adalah salah satu bukti dari kemampuan sihir yang dia ciptakan pada saat ingin memanipulasi waktu.

5. Gloom Teman Sejati

lore lylia mobile legends

Hasil eksperimen soal time gap yang belum kunjung membuahkan hasil justru malah memunculkan mahluk aneh dari dimensi yang bisa disebut dimensi “alien”, Gloom yang muncul dari time gap tersebut memiliki kemampuan untuk menelan semua magical source yang ada.

Anehnya mahluk tersebut lah yang justru menjadi teman baik dari Lylia, Gloom sangat loyal terhadap Lylia dan menurut dari setiap apa yang dikatakan oleh Lylia.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!

Artikel Terkait

Nih lur rekomendasi hero midlane, ngaku hayo siapa yang kesel kena stun diao chan?

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar