Reza Arap Ungkap Cupaw Melanggar Kontrak dengan WAW Esports

Malam minggu yang hangat lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Satu berita hadir dari tim WAW Esports, spesifik di PUBG Mobile, dimana Reza Arap selaku owner mengungkapkan salah satu pemainnya yaitu Cupaw ditindak karena melanggar kontrak dengan WAW Esports, bahkan disebutkan bermain memperkuat tim Louvre di turnamen PUBG Mobile baru-baru ini.

Hal tersebut diungkapkan Reza Arap melalui cuitan di media sosial Twitter pada hari ini, Sabtu, 27 Juli 2019.

“One of WAW Esports player PUBG Mobile division, his name is Cupaw, who still under contract with WAW Esports, dare to join PUBGM tournament at Bandung with ANOTHER team. The team that allowed him to join is LOUVRE”

Lebih lanjut owner sekaligus co-founder dari WAW Esports ini menceritakan bahwa sebelumnya Cupaw meminta untuk dikick oleh manajemen dari tim sejak beberapa bulan lalu dengan alasan finansial keluarga. Namun kemudian cupaw mengatakan ingin bergabung dengan Louvre.

Arap mengatakan jika Cupaw komplain dengan bayaran untuk tim, sementara pemain lain tidak pernah komplain karena lebih mengejar achievement (prestasi) dahulu.

Bahkan lebih lanjut, Arap baru tahu bahwa Cupaw pada saat semifinal PMCO beberapa waktu lalu sebenarnya sudah tidak ingin bermain dan ketika bermain lebih memilih untuk terus melakukan pergerakan sendiri (flanking).

Atas tindakan yang dilakukan Cupaw, Arap mengungkapkan akan mengambil 2 langkah yang terkait dengan kontrak pe,ain tersebut.

1.Cupaw tidak diperkenankan bermain di turnamen manapun dengan tim apapun selama setahun sejak dia melanggar atau kabur dari kontrak yang disepakati.

2.Dia harus mengembalikan 100% dari yang dia dapat. Mulai dari bayaran bulanan, royalti, hadiah turnamen, endorsment, bonus, dan lain-lain.

Apa yang diungkapkan oleh Reza Arap juga dibenarkan oleh general manajer WAW Esports, Ahmad Priyadi, yang penulis konfirmasi melalui aplikasi pesan singkat. Ahmad juga menyuarakan hal ini melalui postingan di media sosial Facebook.

Saat ini redaksi sedang meminta tanggapan dari Cupaw yang namanya disebut oleh Arap. Berikut tanggapan dari Cupaw.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..