Catat! Inilah Tanggal Resmi Dimulainya MPL Season 4!

MPL Season 4 resmi dibuka! Delapan tim akan bertempur memperebutkan gelar tim terbaik di Mobile Legends Indonesia!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Bagi kalian penggemar esports Mobile Legends pastinya sudah menantikan kapan Mobile Legends Professional League atau MPL Season 4 dimulai.

Turnamen paling bergengsi di ranah Mobile Legends Indonesia ini akhirnya mengumumkan kapan akan mulai bergulirnya kompetisi ini.

MPL Season 4

Catat! 23 Agustus 2019, itulah tanggal dimulainya musim reguler MPL Season 4 yang untuk pertama kalinya menggunakan sistem Franchise League atau liga waralaba dan akan mempertemukan delapan tim paling bergengsi di Tanah Air.

  • ONIC Esports,
  • Alter Ego,
  • Bigetron Esports,
  • EVOS Esports,
  • Geek Fam,
  • Genflix Aerowolf,
  • Aura Esports
  • dan Rex Regum Qeon

Musim reguler akan bergulir 13 Oktober 2019. Musim reguler akan diadakan secara offline di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pemilihan Franchise League bertujuan untuk membangun kemaanan finansial untuk tim dan pemain, sekaligus menerapkan struktur sistematis dalam industri essports Indonesia, demi tercapainya ekosistem esports yang berkelanjutan.


Siapa menurut kalian yang akan menjadi pemenang dari MPL Season 4 nanti?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..