Biar Gak Noob, Lakukan Tips dan Trik Mudah Ini di Free Fire!

Yang udah Pro kayak mimin sih udah pasti ngelakuin hal-hal ini lur.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Terlihat noob ketika bermain game tentu bukan hal yang menyenangkan, kecuali memang sedang nge-troll. Nah biar gak dibilang noob ketika main Free Fire, ada beberapa tips dan trik mudah yang bisa dilakukan.

Trik-trik ini sebenarnya selalu disarankan ketika baru bermain. Namun bawaan gamer noob adalah ‘batu’ dan tetap bermain seenaknya saja, sehingga lebih sering minus poin daripada plus.

Apa saja tips dan trik mudah di Free Fire yang bisa membuat kita tidak menjadi noob? Kuy simak langsung di bawah ini.

1. Setting

Hal pertama yang paling sederhana adalah jangan lupa untuk lakukan setting kontrol terlebih dahulu.

Kebanyakan gamer memang asal main saja dan justru menyesuaikan diri dengan setting default. Padahal hal tersebut justru membuat kita kesulitan beradaptasi.

Ada fitur setting yang bisa kita manfaatkan untuk mengatur segala kontrol di dalam game sesuai dengan keinginan dan pastinya kenyamanan kita!

2. Kuasai Jumpshot

Hal unik yang menjadi ciri khas banyak gamer sekaligus disarankan untuk dikuasai adalah bisa melakukan Jumpshot dengan lihat!

Masih banyak gamer yang menembak dengan berdiri polos atau paling banter jongkok. Hal ini membuat kita menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Lakukan jumpshot untuk bisa menyerang sekaligus mengecoh lawan dalam waktu yang bersamaan. Latih berulang-ulang hingga kita bisa mendapatkan titik tembak terbaik khususnya untuk melakukan headshot.

3. Gloo Wall

Tidak letih-letih penulis mengingatkan jangan sampai meremehkan es kepal alias Gloo Wall di Free Fire.

Walau tidak bisa menembak musuh dengan granat khusus ini, Gloo Wall akan sangat berguna ketika bertempur di area terbuka dan kita membutuhkan tempat berlindung instant.

Bawa minimal tiga es kepal di dalam tas. Kemudian latih arah melempar dan lokasi-lokasi dimana Gloo Wall akan sangat perlu untuk digunakan.

Itu dia tiga tips dan trik mudah agar tidak menjadi noob ketika bermain Free Fire. Dengan menguasai trik di atas, kemungkinan mendapatkan Booyah juga akan semakin besar! Ya setidaknya poin plus alias tidak minus.

Nantikan pembahasan Free Fire lainnya di GGWP.ID ya!

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Free Fire di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ooo.. jadi ginii awal-awalnya lur..

Kamu bisa temukan Ray Gun di mode zombie COD Mobile nanti nih lur…