Resmi! InYourDream Comeback ke BOOM ID!

Bakal main di pos berapa?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pada hari Minggu, 21 Juli 2019 kemarin, ramai diperbincangkan kabar bahwa InYourDream kembali bergabung ke BOOM ID. Kini akhirnya kabar tersebut terkonfirmasi.

Adapun kepastian InYourDream kembali bermain bersama BOOM ID diumumkan melalui akun instagram resmi tim berslogan Hungry Beast ini.

Berikut adalah postingan resmi akun instagram BOOM ID.

View this post on Instagram

Welcome back @kikycassa7 to our DOTA2 Team . . . #HungryBeast #OMENbyHP #DominateTheGame #BOOMxOMEN #BOOMxLOGITECHG #BOOMxVORTEXSERIES #BOOMxDagelanGaming

A post shared by BOOM ID (@boomesportsid) on

“Welcome back @kikycassa7 to our DOTA2 Team” demikian caption yang tertera.

Kepastian ini sebenarnya sudah diprediksi oleh komunitas yang mengikuti perkembangan Dota 2 melihat postingan di situs DPC Dota 2 yang mencantumkan keterangan masuknya pria yang kerap disapa Kiky ini setelah sebelumnya diumumkan keluarnya Jhocam.

Pertanyaannya kali ini, akan bermain di posisi mana IYD? Mengingat saat ini sudah ada Mikoto di mid, dan Fervian alias Dreamocel sebagai carry sementara posisi yang ditinggal oleh Jhocam adalah pos 4.

Sebagai informasi tambahan, IYD sebelumnya sudah pernah bermain bersama BOOM ID pada tahun 2017 hingga awal 2018. Namun dia kemudian pindah ke The Prime, TNC Tigers, Tigers dan yang terakhir EVOS Esports. Oiya, dia juga sempat bergabung bersama Fnatic.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Ling apa yang dikejar semua orang? Ma”Ling”! h3h3h3