Selamat Jalan! Jhocam Resmi Pisah Jalan dengan BOOM.ID

Air mata mimin ga bisa berhenti pas nonton. Btw udah ditampung nih, ada yang mau beli?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Tri “Jhocam” Kuncoro, pada hari ini tanggal 21 Juli 2019, resmi keluar dari BOOM.ID. Kabar ini disampaikan oleh pasukan Hungry Beast menggunakan sebuah video di kanal YouTube resmi mereka.

Melalui video tersebut, rekan-rekan sekaligus dirinya sendiri mencurahkan kesan saat bermain bersama dirinya dan kisah unik sepanjang perjalanan karir Dota 2 Jhocam. Dengan berpisahnya Tri dan BOOM.ID, sang pasukan Hungry Beast pun kehilangan satu pemain berharga mereka.

Bersama dengan BOOM.ID, Jhocam sendiri sudah mendulang banyak sekali prestasi baik nasional maupun internasional. Tercatat, mereka sudah bermain untuk 3 turnamen Minor di musim ini dan juga menjadi juara dari ESL Indonesia Championship musim pertama.

BOOM.ID sendiri berhasil menjadi tim undangan di kualifikasi tertutup The International 9

Redaksi GGWP.ID sudah mengontak pihak BOOM.ID dan Tri sendiri untuk meminta tanggapan terhadap perpisahan ini namun masih belum mendapat jawaban.


Menurut kalian sendiri, kemana kah sang pemain akan berlabuh dan siapakah penggantinya di BOOM.ID?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait

Inget rank dulu, baru stream! Tar warrior sok-sokan stream, malah ancur lur..